Akhirnya Terungkap! Nagia Slavina Pernah Minta Cerai ke Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Pengakuan tersebut diungkapkan Raffi dalam channel YouTube Daniel Mananta Network.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Di balik keromantisan yang sering mereka perlihatkan, siapa sangka ternyata Nagita pernah ingin bercerai dari Raffi, begitupun sebaliknya Raffi pernah ingin bercerai dari Nagita. Bahkan, Raffi menyebut Nagita tidak berani untuk pergi ke pengadilan.

"Pernah dong (terungkap kata-kata ingin cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya. Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani juga ke pengadilan," ucap Raffi, dikutip VIVA dari channel YouTube Daniel Mananta Network dengan judul Di balik keharmonisannya, Raffi Ahmad dan Nagita sempat ingin cerai?

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi mengakui berumah tangga dengan Nagita Slavina tidak melulu hidup akur. Mereka pernah berada di titik terendah dan menemui masalah. Saat itu kata-kata cerai terlontar baik dari Nagita atau Raffi.

“Namanya juga rumah tangga pasti enggak mungkin lah enggak ada berantem kan. Dia (Nagita) sudah mau minta cerai, gua sudah mau minta cerai,” ucap Raffi menambahkan.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Raffi akan mengungkapkan semua kekurangannya di depan Nagita. Ia akan menyerahkan keputusan kepada Nagita untuk masih bersama atau tidak.. 

“Ungkapin saja semuanya, jujur saja semuanya gitu. Jadi enggak ada yang ditutup-tutupin, sudah biar dia tahu saja semua gitu. Semua yang gue lakuin biar dia tahu. ‘Nih, sudah kan lu sudah tahu semua? Sekarang tinggal lu pilih, lu masih mau sama gue atau enggak?' sudah gitu," tutur Raffi.

Setelah semua kejadian tersebut, Raffi merasa sangat bersyukur karena mampu mempertahankan rumah tangganya dengan Nagita, hingga sampai saat ini. Bahkan Raffi menyebut bahwa hubungan dirinya dengan Nagita semakin erat.

Baca juga: Incar Rumah Bella, Raffi Ahmad Ingin Dapat Harga 'Mantan'?

“Hebatnya kan saat setelah itu, mungkin ada keajaiban, saat kita sudah saling ini (bertengkar), gue enggak tahu malah kita malah semakin (erat)," ucap Raffi.

Seperti yang sudah diketahui, Raffi Ahmad resmi menikah dengan Nagita Slavina pada tahun 2014 lalu. Saat ini, mereka sudah dikaruniai satu orang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya