Tak Seperti Artis Lain, Luna Maya Ogah Pamer Hewan Kurban

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya juga tak ketinggalan menyisihkan sebagian hartanya untuk ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. Hewan kurban sudah disiapkan mantan kekasih Ariel NOAH itu jauh-jauh hari.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Hanya saja, Luna mengatakan bahwa hewan kurban itu dia tujukan di suatu daerah. Menurut Luna, sudah begitu banyak orang yang ikut berkurban dan menyembelihnya di Jakarta.

Baca Juga: Luna Maya Blak-blakan Akui Ariel NOAH Jadi Mantan Terindahnya

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Persiapan kurban sudah semua, alhamdulillah. Di daerah (kurbannya). Di Jakarta udah banyak," ujar Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan kekasih Reino Barack itu enggan menjelaskan secara detail bagaimana dia mengikuti kurban setiap tahunnya. Luna menuturkan bahwa urusan kurban bersifat vertikal. Sehingga cukup dia dan Tuhan Yang Maha Esa yang mengetahui.

8 Waktu yang Diharamkan untuk Berpuasa Menurut Ajaran Islam

"Enggak perlu diomongin kan," ucap bintang film Suzanna: Bernafas Dalam Kubur itu.

Tak sama dengan selebriti lainnya yang pamer hewan kurban, Luna bahkan hanya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha lewat Instagram Story miliknya.

"Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin," tulis Luna membubuhkan foto gadis berhijab dengan menengadahkan tangan.

Bukan pamer hewan kurban yang akan disembelih, wanita berdarah Cirebon-Austria itu memamerkan menu masakan di rumahnya. Sebut saja, ada kerang ijo, cumi bakar, dan menu lainnya yang menggugah selera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya