Habib Usman Ajukan 10 Syarat Sebelum Nikahi Kartika Putri
Sabtu, 1 Agustus 2020 | 18:31 WIB

Habib Usman Ajukan 10 Syarat Sebelum Nikahi Kartika Putri

Kartika dilarang keluar rumah tanpa seizin Habib.
Habib Usman dan Kartika Putri.
Photo :
  • Instagram @habibusmanbinyahya

Habib Usman dan Kartika Putri.

VIVA – Artis Kartika Putri telah resmi menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai buah hati bernama Khalisa Aghnia Bahira. Namun rupanya, sebelum menikahi Kartika Habib Usman sempat mengajukan 10 syarat. Hal itu dijelaskan oleh Kartika di channel YouTube Ussy Andhika Official.

“Pada saat habib mau nikahin aku, dia enggak nanya mau apa. Tapi justru kasih 10 syarat. Sok ganteng gak? Aku dalam hati, ini Brad Pitt?,” kata Kartika dalam video berjudul KARTIKA PUTRI “JADI ISTRI HABIB ITU ADA BEBAN TERSENDIRI” [PART 1].

Saat itu Habib Usman menyampaikan persyaratan di depan keluarga Kartika Putri. Ia sama sekali tidak tahu hal ini sebelumnya.

“Depan mama, papa dan kakak aku, habib bilang nih kalau mau nikah ayo Bismillah. Tapi saya ada aturan,” tutur Kartika.

Kemudian, Kartika menjelaskan persyaratan yang diajukan oleh Habib Usman tersebut. Beberapa persyaratan itu diantaranya adalah Kartika tidak boleh syuting dan melarang Kartika keluar tanpa seizin suami. Kartika Putri sadar, bahwa syarat yang diberikan oleh Habib Usman itu adalah demi kebaikannya.