Kisruh Foto Presiden Jokowi, Ike Muti Minta Maaf ke Pemprov DKI

Kisruh Foto Presiden Jokowi, Ike Muti Minta Maaf ke Pemprov DKI

Minggu, 2 Agustus 2020 | 14:02 WIB
Ike Muti klarifikasi soal tawaran kerja berkaitan dengan foto Jokowi.
Foto Ike Muti bersalaman dengan Presiden Jokowi
Photo :
  • Intagram ikemuti16

Foto Ike Muti bersalaman dengan Presiden Jokowi

VIVA – Ike Muti tengah disorot oleh publik usai membuat kegaduhan terkait proyek kerjanya dan foto Presiden Joko Widodo di media sosial. Artis senior itu sempat mengklaim bahwa ia ditolak bekerja sama dengan klien lantaran memajang fotonya bersama Presiden Jokowi di Instagram.

Ike sebelumnya bercerita bahwa tawaran pekerjaan yang diberikan padanya adalah kerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta. Salah satu syarat untuk bisa bekerja sama yakni harus menghapus foto dirinya dengan Presiden Jokowi di Instagram.

Baca Juga: Agensi Jelaskan Soal Ike Muti, Pemprov DKI dan Foto dengan Jokowi

Curhatan Ike pun disorot oleh netizen bahkan sempat ditanggapi oleh Pemprov DKI Jakarta. Hal ini membuat Ike akhirnya klarifikasi dan meminta maaf melalui unggahan di Instagramnya pagi ini, Minggu 2 Agustus 2020.

"Pada pukul 19:29 tanggal 17 Juli 2020 melalui WA saya ditawarkan pekerjaan oleh Sdr. Andi Suradi (Marantika) dari @marantika_agency untuk suatu peran dalam pembuatan webseries pada tangal 26 - 30 Juli 2020. Saya juga diberitahu bahwa yang akan membuat adalah Sdri. Andrea yang kebetulan juga saya kenal. Pada tanggal 18 Juli 2020 saya mengirim foto saya ke agency tersebut sesuai permintaannya. Dari informasi Sdr. Marantika saya mengetahui bahwa ini adalah proyek dari DKI dan Bapak Gubernur DKI Jakarta juga akan tampil 1 frame bersama saya dalam webseries tersebut," tulis Ike.

Berita Terkait :
Saksikan Juga