Sejak SMA, Maia Estianty Diincar Banyak Pria Kaya

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Maia Estianty rupanya banyak menjadi incaran para pria sejak duduk di bangku SMA. Hal itu diungkap sahabat semasa SMA sekalgus rekan seprofesi Maia, Ari Lasso. Awalnya, Ari Lasso mengulang memori saat berkunjung ke rumah Maia dalam channel YouTubenya.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Aku dulu pernah main ke rumah Maia, dalam rangka festival band. Maia, kita dulu SMA, kita bikin sebuah acara, aku dan beberapa temen dateng ke rumah dia. Dia itu paling cantiklah bisa dibilang di Surabaya saat itu," kata Ari dalam video berjudul KARENA KESAL ?!! MAIA NGEPRANK ARI LASSO.

Bukan paras Maia yang mengejutkan Ari. Namun apa yang saat itu dilakukan Maia di rumah. Ari melihat dengan mata kepalanya sendiri, Maia mengerjakan tanggung jawabnya dan itu buat Ari kagum. Ari sekaligus membocorkan, Maia diperebutkan banyak orang kala masih SMA.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

“Model nomor 1 di Surabaya, juara DJ nomor 1 di Surabaya, paling cantik di SMA 2. Semua orang kaya memperebutkannya, anak orang kaya di Surabaya memperebutkannya. Di rumah setrika sendiri,” kata Ari.

Ari kagum karena Maia melakukan hal-hal kecil yang memang menjadi tanggung jawabnya. Ari kaget saat melihat hal itu dan baru menyampaikannya sekarang.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

“Wanita kalau sudah cantik tapi masih mengerjakan hal-hal simpel di rumah yang menjadi tanggung jawab dia, itu gila nilainya,” ujar Ari.

Dipuji Ari Lasso buat Maia tersipu. Ia tidak menyangka pujian tersebut akan keluar dari sahabat lamanya tersebut.

“Aku kok tersanjung, ya,” ucap Maia.

Baca juga: Maia Estianty Blak-blakan soal Malam Pertama dengan Irwan Mussry

Baru saja memuji, kemudian keduanya saling melempar canda. Maia menuebut Ari dengan gundul, lalu Ari membalas bahwa rambutnya gondrong. Tidak tinggal diam, Maia membalas kata-kata Ari.

"Oh iya, yang gundul suamiku," kata Maia.

"Sama siapa lagi?" sambut Ari.

"Jangan begitu, kamu itu selalu deh," kata Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya