Clara Gopa Duo Semangka Minta Maaf ke Atta-Aurel, Kenapa?

Clara Gopa Duo Semangka Minta Maaf ke Atta-Aurel, Kenapa?

Selasa, 4 Agustus 2020 | 00:00 WIB
Clara Gopa dianggap pansos.
Clara Gopa Duo Semangka
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Clara Gopa Duo Semangka

VIVA – Pedangdut Clara Gopa Duo Semangka sempat bikin heboh gara-gara mem-posting foto Atta Halilintar di akun Instagram dia. Tak hanya itu, dia juga mengaku suka dan jatuh cinta dengan si Youtuber tajir tersebut.

Saat itu, dia terlihat sangat terobsesi dengan pria yang disebut-sebut akan segera menikahi Aurel Hermansyah tersebut. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Clara menuliskan mengenai cinta yang tulus

"Cinta tidak harus memiliki .. tapi suatu saat kamu akan sadar siapa yg lebih tulus mencintai kamu," tulis Clara Gopa.

Baca juga: Clara Gopa Pada Atta Halilintar: Cinta Tak Harus Memiliki

Merasa sudah membuat gaduh karena diserang warganet dengan caci maki, Clara si goyang pompa itu meminta maaf kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tindakan Clara dianggap pansos (panjat sosial) untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan.

"Siang Aurelie, Salam kenal sebelumnya
 Aku mau mau minta maaf yaaa sebelumnya. Kemarin aku sudah melakukan kesalahan yg bikin kamu sakit hati. Aku mengaku salah, Aku mengaku dosa. Mohon di maafkan yaaa aurelie. Aku janji aku tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin. Aku ingin baik2 aja. Semoga kamu mau memaafkan aku ya aurel. Tlg di maafkan kesalahanku dan kekhilafan aku yg kemarin ya aurelie,"
tulis Clara dalam direct message ke akun Instagram Aurel.

Berita Terkait :
Saksikan Juga