Hal Ini Buat Anak Sule Nyaman Dekat Dengan Salah Satu Selebgram

Putri Delina
Sumber :
  • Instagram @putridelinaa

VIVA – Anak kedua Sule, Putri Delina Andriyani Sutisna mengaku dekat dengan salah satu selebgram bernama Jeffry Reksa. Putri malu-malu mengungkap kedekatan tersebut. Ia tidak bisa menutupi senyum dan tersipu saat ditanya soal Jeffry.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

"Ya hehe, ya lagi deket," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 3 Agustus 2020.

Sementara itu, Jeffry yang berada di samping Putri Delina memilih tidak banyak berbicara. Ia hanya melempar senyum saat beberapa kali wartawan menanyai soal hubungan mereka. Setelah beberapa kali ditanya, Jeffry baru buka suara.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

"Ya awal ketemu dari platform lain trus dm-an yaudah ketemunya di Jakarta. Ya bikin konten bareng, kita kan suka bikin konten nari, nyanyi, ya udah have fun aja," kata Jeffry. 

Keduanya bertemu di Jakarta pada Juli lalu. Dari pertemuan itu, masing-masing diantara mereka merasa nyaman saat berbincang. Kini, hubungan tersebut masih berlangsung sampai sekarang.

Selebgram Meli Joker Tewas Bunuh Diri Saat Live Instagram, Polisi Bilang Begini

"Sebenernya waktu awal ketemunya kemaren ngobrol, ketemu pas waktu di Jakarta. Itu waktu awal kita ketemu, Ya lumayanlah (nyaman)," ucap Putri. 

Putri merasa menemukan kesamaan dengan Jeffry. Mereka berdua memiliki sifat malu-malu. Awalnya, Putri mengira pertemuan tersebut akan berlangsung canggung, nyatanya tidak.

"Orangnya sama kayak Putri, pemalu juga, dikira putri kan kita bakal sama-sama diem, tapi ternyata enggak. Dia berusaha yang kayak gimana caranya dia untuk memulai. Baik orangnya, humble banget," kata Putri.

Jeffry Reksa merasakan hal yang sama dengan Putri Delina. Ia tidka menyangka Putri akan seramah ini, mengingat ada nama besar di belakang putri sebagai ayah.

"Sama juga. Pemalu terus humble untuk seukuran anak komedian besar ramah banget," ucap Jeffry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya