Digelar Tertutup, Pertemuan Anji dan Dokter Tirta Bahas Hal Ini

Digelar Tertutup, Pertemuan Anji dan Dokter Tirta Bahas Hal Ini

Selasa, 4 Agustus 2020 | 11:54 WIB
Anji dan Dokter Tirta akan berdiskusi.
Anji
Photo :
  • Instagram @duniamanji

Anji

VIVA – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji atau Manji akan berdiskusi dengan dr Tirta Mandira Hudi pada Selasa, 4 Agustus 2020. Sebelum berdiskusi, Tirta mengaku sudah mengantongi izin dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Selain Anji dan Tirta, diskusi tersebut akan dihadiri Hadi Pranoto.

"Halo halo. Mas anji udah d bandung Saya juga Malem ini dan bsk kita rapat asik Ada pak hadi juga Hasil saya share nanti Saya sudah dapet izin dari IDI dan BNPB," tulis Tirta di akun twitter @tirta_hudhi.

Sebelumnya, Anji menghebohkan dunia maya karena video bersama Hadi Pranoto. Dalam video tersebut, Hadi menyebut dirinya sebagai profesor dan pakar mikrobiologi. Kemudian warganet mencari lewat Google dan tidak menemukan bukti yang mendukung pernyataan Hadi tersebut.

Belum lagi, dalam video Hadi menyebutkan beberapa hal yang kemudian dibantah oleh banyak pihak. Beberapa diantaranya adalah mengenai obat COVID-19, harga dan cara tes swab. Maka hal seputar itu yang akan dibahas dalam pertemuan Tirta, Anji dan yang lainnya.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler