Gandeng Sandiaga Uno, Gen Ahmad Dhani Cocok Bikin Boyband

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Sandiaga Uno dan El Rumi
Sumber :
  • instagram.com/ahmaddhaniofficial/

VIVA – Bukan Ahmad Dhani namanya jika tak menghadirkan kejutan dalam setiap aktivitas kesehariannya. Berlabel sebagai musisi legendaris dan politisi flamboyan, Dhani selalu punya cara mengedukasi keluarganya dengan berbagai cara.

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Pentolan band Dewa 19 ini pun tak ragu mendatangkan tokoh top untuk berbincang dan berbagi ilmu, wawasan dan pengalamannya kepada keluarganya.

Dan tokoh yang kali ini diundang suami Mulan Jameela bukan sosok sembarangan, yakni pengusaha sukses yang juga politisi ternama Sandiaga Uno.

Terpopuler: Sisi Lain Tabrakan Beruntun Tol Halim, Mudahnya Beli Mobil secara Online

Dhani yang didampingi putra sulung dan keduanya, Al Ghazali serta El Rumi tampak sangat semringah dan antusias dengan kehadiran Sandiaga ke kediamannya.

Pose keempat pria keren tersebut pun akhirnya viral di jagat media sosial, dan menjadi sorotan warganet. Sejumlah komentar pun mengemuka dari pertemuan yang dilabeli Ahmad Dhani sebagai Kuliah Malam (KaLam) pada Senin 3 Agustus 2020 lalu.

Berikan Insentif Bagi Mitra Kerjanya, Menaker Ida Beri Apresiasi ke Perusahaan Aplikator

Warganet pun banyak yang mengaku kagum dengan momen menarik tersebut. Tak cuma itu, ada pula yang menyebut keempat cowok keren tersebut cukup cucok untuk membentuk sebuah grup boyband.

El Rumi pun begitu merespons gembira dengan kehadiran sosok yang kerap ngetop dengan panggilan Papa Online tersebut.

"Kuliah Malam ‘KALAM’ semalam bersama Papa Online Bang @sandiuno , terima kasih sudah main kerumah dan share ilmunya tentang Ekonomi dan Business ???????????????? Sukses terus kedepannya dan untuk program Oke Oce-nya," tulis El Rumi dalam caption postingan di akun IG pribadinya, @elelrumi.

Sementara itu, Sandiaga yang juga mantan Cawapres pada Pilpres 2019 lalu itu pun tak kalah puas dengan pertemuannya dengan keluarga Ahmad Dhani.

"Memberikan kuliah malam untuk anak-anaknya @ahmaddhaniofficial, Al & El. Dul-nya kebetulan sedang absen. Senang banget bisa memotivasi anak-anak muda untuk menciptakan lapangan kerjanya sendiri dan juga untuk orang lain," tulis Sandiaga dalam caption postingan Instagram pribadinya @sandiuno.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya