Ketimbang Nikah, Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani diketahui sudah gagal membangun rumah tangga 3 kali. Dari pernikahan pertama, Nikita dikaruniai anak perempuan bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Hanya saja hingga saat ini tak diketahui siapa nama suami pertamanya. Kedua, Nikita menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013 lalu.

Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azka Raqilla Mawardi. Kemudian keduanya bercerai pada 24 Desember 2013.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Terakhir, dia menikah dengan anak konglomerat, Dipo Latief pada 18 Februari 2018 lalu. Nikita dikaruniai anak yang tampan, Arkana Mawardi. Keduanya telah bercerai.

Baca juga: Gandeng Sandiaga Uno, Gen Ahmad Dhani Cocok Bikin Boyband

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Apakah Nikita Mirzani berniat ingin menikah lagi? Hal ini ditanyakan oleh seorang warganet kepada Niki yang dia publikasikan lewat kanal YouTube Crazy Nikmir Real berjudul GAYA SKIDIPAPAP PALING ENDULLL ALA NYAII ADALAH.....??? yang diunggah belum lama ini.

Jawaban Nyai, begitu sapaannya sangat mengejutkan. Dia lebih memilih living together alias kumpul kebo daripada menikah resmi.

"Nyai enggak mau nikah lagi?," tanya warganet yang dibacakan Nikita. "Enggak ah, aku mau kumpul kebo aja," ucapnya sembari terbahak.

Bagi Nikita pernikahan hanya sebatas status. Wanita berdarah Minang-Betawi itu mengatakan, rasa cinta sepasang kekasih tak harus berujung pada pernikahan.

Baca juga: Pamer Jersey Persib Bandung, Wulan Guritno Puji Febri Hariyadi

"Buat gue pernikahan itu hanya status yang diakui oleh negara," ujar Nikita.

"Tapi kalau untuk masalah cinta, kasih sayang, rasa, pengorbanan, enggak harus ada pengorbanan," lanjutnya.

Menurut Nikita, pernikahan sebagai salah satu alat untuk memudahkan seseorang mengurus sejumlah administrasi di negara.

"Cuma kalau di negara ini kan harus sah pernikahan di negara supaya kalau mau bikin akta atau segala macam itu gampang," kata Nikita menjelaskan.

"Sebenarnya kalau lo cinta sama orang atau sayang sama orang terus menikah, enggak ada berantem, enggak ada perpisahan," ujar dia.

Baca juga: Mandi di Kali, Warganet Sebut Wulan Guritno Bagai Bidadari

"Itu buat gue sah-sah aja dan itu terjadi sama sahabat gue yang mereka tidak menikah tapi mereka hidup bersama, punya anak," sambung Nyai.

"Dan sekarang 10 tahun baik-baik aja, lah gue enggak nyampe 1 tahun cerai-cerai mulu," tambahnya.

Nikita tak meminta kepada penggemarnya untuk mengikuti pemikirannya. Bagi Nikita, sisi baik dia silahkan ditiru, yang tak baik ditinggalkan saja.

"Ini adalah sudut pandang gue sendiri, jangan karena gue ngomong begini berarti gue menyuruh kalian melakukan hal tersebut," ucap nyai.

"Ini dari kaca mata gue sendiri ya, kalau ada yang baik ya dicontoh, kalau enggak baik ya enggak usah dicontoh," katanya.

"Tapi kalau mau dicontoh ya enggak ada masalah," ucap Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya