Tubuh Kekar Jerry Yan di Drama Terbaru Bikin Salfok

Jerry Yan
Sumber :
  • https://www.asiaone.com/

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, aktor asal Taiwan Jerry Yan tengah menjadi perhatian publik. Hal ini lantaran bentuk tubuh dari pemeran Tao Ming Tse dalam drama Meteor Garden ini dalam drama terbarunya berjudul Count Your Lucky Star.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Dalam drama terbarunya, ada adegan 30 detik yang menunjukkan bentuk tubuh kekarnya saat mandi di baththub. Sontak penampilannya yang berotot membuat penggemar terpana lantaran meski sudah menginjak 40 tahun ini masih bugar.

Meski telah berusia 43 tahun, Jerry Yan disebut telah menjalani masa-masa yang ketat untuk melatih dan mempertahankan bentuk tubuhnya. Dia juga dilaporkan berolahraga selama satu jam setiap hari dan terus menjalani dietnya. Pemeran Tao Ming Tse ini, bahkan mempekerjakan seorang pelatih pribadi dan ahli gizi untuk membantu membentuk tubuhnya.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Bukan hanya mengenai bentuk tubuh Jerry Yan saja yang ramai diperbincangkan. Drama ini juga menjadi perbincangan hangat bahkan sebelum dirilis pada 3 Agustus lalu, karena perbedaan usia 20 tahun antara Jerry dan lawan mainnya Shen Yue. Perbedaan usianya yang jauh itu, membuat para penonton menyamakan hubungan antara pemeran utama sebagai  'romansa antara paman dan keponakan'.

Baca juga: Lihat Bule Cantik Kerja Antar Makanan, Netizen Jadi Ingin Menafkahi

Sosok Chen Sung Young, Aktor Taiwan Beri Rp1 M ke TKW Asal Indonesia

Menurut laporan media, Jerry awalnya tertekan membintangi drama ini. Alasan pertamanya dia, harus membintangi serial komedi romantis pada usianya, dan kedua, perbedaan usia yang besar antara dia dan Shen Yue sehingga hal ini menyebabkan suasana tegang di lokasi syuting, seperti yang dilansir dari laman Asiaone.

Meskipun mendapat reaksi keras, tampaknya drama ini masih membuat penggemar bersemangat untuk menyaksikannya. Mungkin itu juga ada hubungannya dengan fakta bahwa drama ini adalah semacam reuni Jerry yang memainkan pemeran utama pria dalam adaptasi Taiwan tahun 2001 sementara Shen Yue memainkan pemeran utama wanita dalam drama adaptasi Tiongkok tahun 2018.

Untuk diketahui dalam drama itu, Jerry berperan sebagai pemimpin redaksi majalah fashion yang secara tidak sengaja bertukar kekayaan dengan perancang busana yang sedang berjuang dan kurang beruntung (Shen Yue) setelah ciuman mereka yang tidak disengaja.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya