Hana Hanifah Bantah Pacaran dengan Kriss Hatta

Artis FTV, Hana Hanifah
Sumber :
  • instagram.com/hanaaaast/

VIVA – Kriss Hatta sempat mengakui jika Hana Hanifah sebagai kekasihnya saat perempuan 23 tahun itu tersandung kasus prostitusi online. Namun, Hana membantah jika keduanya sempat menjalin asmara. 

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Hana mengatakan saat ini ia tidak memiliki seorang kekasih. Hal itu disampaikannya pada video YouTube di channel Deddy Corbuzier dengan judul 'KLARIFIKASI HANA HANIFAH AKHIRNYA NGAKU!? Deddy Corbuzier Podcast'. 

"Belum (punya pacar)," kata Hana dikutip Kamis, 6 Agustus 2020.

Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Hana mengakui jika saat itu memang dirinya sempat dekat dengan Krisa Hatta. Tetapi kedekatan keduanya hanya sebatas pekerjaan. Saat ini pun Hana dan Kriss Hatta sudah tidak dekat lagi.

"Siapa? Nggak ada. Kriss Hatta, emang pernah ada hubungan, collab Youtube pernah deket juga tapi sekarang udah engga," ujarnya.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Tidak ingin ada yang salah sangka Hana menyampaikan jika kedekatan dengan Kriss Hatta hanya sebatas teman tidak sampai memiliki hubungan khusus.

Pose Hana Hanifah

"Deket aja. Nggak (pacaran) deket-deket," tegas Hana. Selain itu, Hana juga membantah Kriss Hatta mendatanginya ke Medan saat kasus prostitusi online itu.

"Nggak, dia nggak ke Medan," tambahnya.

Aktor, Kriss Hatta mengakui jika dirinya dan Hana Hanifah merupakan sepasang kekasih. Kriss Hatta pun mengakui jika keduanya telah berpacaran sejak gosip dirinya dan Hana sedang dekat.

"Saya sama dia emang ada hubungan spesial tapi selama ini saya gak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit aja. Ya semenjak gosip beredar sebenernya udah berpacaran," ucap Kriss Hatta beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya