Raffi Ahmad Mau Jual Rans Entertainment Kalau Ditawar Rp2 Triliun

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Beberapa perusahaan digadang-gadang ingin membeli kanal Youtube RANS Entertainment milik Raffi Ahmad. Bahkan kabarnya, Raffi bisa mengantongi hingga Rp1 triliun jika bersedia melepasnya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Hanya saja, Raffi membantah akan menjual kanal tersebut. Meski dengan harga fantastis, dia tak berkenan karena tak melulu menilai sesuatu dengan uang.

Baca juga: 5 Momen Jatuh Bangun Karier Raffi Ahmad hingga Tajir Melintir

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Hal ini sebelumnya terekam saat dia berbincang dengan Gading Marten. Raffi pun saat ini santai tak mau terburu-buru menjual kanal Youtube yang telah dia besarkan.

"Enggak jugalah. Semua kan enggak diukur pakai uang, bercanda aja itu (jual Rp1 triliun). Tapi ya dilihat kesempatannya, peluangnya, kondisinya dulu. Sekarang masih santai dulu," kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, hari Rabu, 5 Agustus 2020.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Menurut suami Nagita Slavina itu, banyak pertimbangan jika harus menjual RANS Entertainment. Apalagi dia harus berdiskusi dengan keluarga dan tim.

"Bisa, tapi kan nama Rans gue harus ganti juga tuh, dipikirin berkali-kali lipat. Karena kan yang mau dibeli nama Rans-nya sama semuanya. Jadi kan kalau kita itu (jual) entar buat nama baru lagi kan berpikir dua kali," tuturnya menjelaskan.

Baca juga: Raffi Ahmad Sering Lihat Nagita Slavina Nangis Saat Salat

Raffi saat ini masih ingin berkarya dengan RANS Entertainment. Apalagi dia masih banyak ide dan konten yang ingin dipublikasikan. Tapi, kalau ada yang bersedia menawar seharga Rp2 triliun, Raffi tampaknya tergoda juga.

"Belum dioptimalkan, lagian kita masih pengin berkarya di platform itu. Iseng-iseng kalau ada yang tawar Rp1 trilliun, Rp2 triliun dilepas haha" anjut Raffi Ahmad tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya