Masih Urus Bayi, Vanessa Angel Ajukan Kembali Jadi Tahanan Kota

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat menerima penyerahan tahap dua atas kasus kepemilikan narkotika dengan tersangka artis Vanessa Angel, pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam penyerahan tahap dua tersebut, pihak Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mendatangkan tersangka yang bersangkutan dan barang bukti ke Kejari Jakarta Barat.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Perkara Kasus Narkoba Vanessa Angel

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Kasie Intel Kejari Jakarta Barat Edwin mengatakan, saat ini proses penyerahan tahap dua masih berlangsung.

"Iya masih di kejaksaan. Ini penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyidik. Penyerahan tahap dua," ujar Edwin, dikonfirmasi Kamis, 6 Agustus 2020.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Dalam hal ini, Vanessa justru mengajukan kembali sebagai tahanan kota. Sebab, saat ini Vanessa diketahui sedang mengurus bayinya yang belum lama lahir, hal itu dikatakan Kuasa Hukumnya.

"Lagi mengajukan dengan mempertimbangkan punya anak kecil yang lagi menyusui tapi belum ada keputusan " ujar Edwin.

Di sisi lain, pihak Kepolisian, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona mengatakan, pihaknya telah melakukan proses pelimpahan tahap dua hari ini.

"Pelimpahan tahap dua sejak pukul 12.00 WIB," kata Ronaldo.

Sebelumnya diketahui, Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika. Vanessa Angel dan suami, serta asistennya diamankan polisi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada pertengahan Maret 2020.

Baca juga: Ngeri, Ada Akun Mau Beli Celana Dalam Bekas Vanessa Angel

Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax. Detailnya, 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa, dan 5 butir di dalam tas Vanessa.

Namun, polisi tidak menahan Vanessa karena artis tersebut tengah hamil. Sehingga, status Vanessa kini sebagai tahanan kota, artinya dia tidak ditahan di dalam sel tahanan melainkan diwajibkan untuk wajib lapor ke Polres Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya