Gara-gara Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Ngaku Alami Kerugian Materi

Aktris FTV, Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Hana Hanfah akhirnya blak-blakan mengenai kasus dugaan prostitusi yang sempat menjeratnya. Hana memberi penjelasan mengenai hal tersebut dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kepada Deddy, Hana menjelaskan banyak hal, salah satunya adalah kerugian materi yang dialaminya karena kejadian tersebut. Hana mengaku bahwa ada brand-brand yang batal bekerja sama dengannya, baik itu untuk endorse ataupun untuk brand ambassador.

“Pastikan namanya ada brand-brand gitu yang tahu lo kena kasus begini, pasti kena dong kerjaan?” tanya Deddy kepada Hana dikutip VIVA, Kamis, 6 Agustus 2020.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

“Ya kena sih, kena. Kayak ada kan tadinya itu mau endorse, mau jadi brand ambassador, segala macam. Gara-gara ada kasus ini jadi dibatalin,” kata Hana menjawab pertanyaan Deddy.

Karena adanya pekerjaan yang dibatalkan, Hana mengaku mengalami kerugian secara materi. Meski begitu, Hana tetap mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya tersebut.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Berarti rugi duit juga dong?” tanya Deddy.

“Rugi lah, pastinya sangat rugi. Tapi ya sudah ambil hikmahnya sajalah semuanya,” jawah Hana.

Selain mengalami kerugian secara materi karena kasus tersebut, Hana juga mengaku merasa trauma karena menerima banyak hujatan dari warganet di media sosial. Lebih lanjut, Hana bahkan sempat trauma untuk bertemu dengan banyak orang.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah sempat diamankan Polrestabes Medan, pada hari Minggu, 12 Juli 2020. Hana diamankan karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi, namun saat ini Hana sudah bebas dan statusnya hanya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya