Heboh, Uus Tiba-tiba Sindir Artis yang Tega Telantarkan Kru

Komika Uus
Sumber :
  • instagram.com/uus__

VIVA – Komika Uus membuat kehebohan di Twitter. Dia mengunggah sebuah pernyataan mengagetkan yang nampaknya menyindir seorang artis ke Twitter pribadinya, @uusbiasaaja.

Pengakuan Uus Pernah Diteror Ormas Gegara Sebut Habib Rizieq Habib Palsu

Dalam pernyataan yang diunggahnya tersebut,Uus menyebut jika artis tersebut merupakan artis kaya yang membangun rumah di mana-mana. Uus mengaku sedih melihat hal tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani, Uus, Ferdian Paleka Sindir Baim Wong & Atta Halilintar

Punya Selera Humor Mirip Uus, Cinta Laura: Cuma Ngga Keluar Aja

“Selalu sedih kalo ada kru yang tidak dimanusiakan sampai ditelantarkan sama artisnya padahal artisnya bangun rumah dimana-mana,” tulis Uus dikutip VIVA, Kamis, 6 Agustus 2020.

Sering Ngalah ke Istri, Onadio Leonardo dan Uus Kompak: Kita Kan Bencong

Namun sayang, Uus tidak menyebutkan secara terang-terangan siapa sosok artis yang dimaksudnya tersebut. Menurut Uus, artis itu memiliki imej yang baik di masyarakat dan tidak pernah ada skandal apapun.

“tapi ga mungkin diomongin soalnya doi imagenya baik dan ga pernah ada skandal. Emang ajaib sih perskena-an ini,” tulis Uus.

Lebih lanjut, Uus kembali mengunggah sebuah pernyataan perihal artis tersebut. Uus berharap, artis itu bisa lebih peduli kepada orang yang telah bekerja untuknya.

Baca juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, 5 Fakta YouTuber Turah Parthayana

“Udah-udah intinya mah kalo lo jadi bos trus ada rejeki lebih itu juga dari orang lain yang kerja buat lo biar rejeki itu lebih lancar dan mereka juga ingin membahagiakan orang yang mereka sayang makanya mereka mau bekerja. Kalo tidak bisa memakmurkan seenggaknya memanusiakan ????,” tulis Uus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya