Ngaku Baru Kenal, Anji Kaget Status dan Klaim Hadi Pranoto Tak Valid

Ngaku Baru Kenal, Anji Kaget Status dan Klaim Hadi Pranoto Tak Valid

Jumat, 7 Agustus 2020 | 01:00 WIB
Anji melihat Hadi Pranoto di suatu acara diwawancara banyak media.
Anji eks Drive.
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Anji eks Drive.

VIVA – Usai menuai kontroversi dengan video wawancara bersama Hadi Pranoto, penyanyi Anji akhirnya memberi klarifikasi. Melalui channel YouTube dunia MANJI, Anji mengaku bahwa sebelumnya ia tidak mengenal sosok Hadi Pranoto. Pertemuan pertama mereka terjadi pada tanggal 29 Juli 2020, di Pulau Tegal Mas.

“Saya Anji ingin meminta maaf kepada semua pihak karena kegaduhan yang terjadi. Perihal tersebut saya akan menjelaskan beberapa hal. Pertama, saya belum mengenal bapak Hadi Pranoto sebelumnya. Jadi pada tanggal 29 Juli 2020, saya datang ke Pulau Tegal Mas untuk melihat lahan saya yang ada di sana,” kata Anji dikutip VIVA.

Baca juga: Sosok Anji di Mata Hadi Pranoto: Saya Terinspirasi Sama Dia

Anji menambahkan, bahwa pada saat itu sedang ada acara yang dihadiri oleh Hadi Pranoto. Usai makan siang, Anji melihat Hadi Pranoto diwawancarai oleh beberapa media. Anji juga menyebut jika orang-orang yang ada di sana menyebut Hadi Pranoto dengan sebutan ‘Prof’.

Anji merasa tertarik dengan apa yang dibicarakan dalam materi wawancara tersebut, hingga membuatnya mencari tahu tentang sosok Hadi Pranoto. Lalu setelah itu, Anji meminta untuk melakukan wawancara dengan Hadi Pranoto.

Hadi Pranoto

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga