Dikecam Saat Liburan, Selebgram Ini Akhirnya Positif COVID-19

Selebgram Meksiko, Isabel Jaime
Sumber :
  • instagram.com/isajaimel/

VIVA Influencer Meksiko Isabel Jaime dikecam karena bepergian saat mengalami gejala virus corona. Selebgram itu pun kemudian mengakui di media sosial bahwa dia positif dan menginfeksi beberapa kerabat dan pekerja rumah tangga.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Model online dan influencer mode itu mengungkapkan bahwa dia telah tes dan hasilnya positif COVID-19. Padahal sebelumnya, ia sempat mengunggah foto-foto travelling ke sebuah resort di Cancun selatan pada Juli kemarin.

Menurut Jaime, sebelum bepergian dia menghadiri pernikahan saudara laki-laki pacarnya, yang dihadiri sedikit tamu, dan menghormati jarak sosial setiap saat.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Namun, dia menjelaskan bahwa dia mulai merasa tidak enak setelah pernikahan dan memutuskan untuk mempersingkat masa tinggalnya di Cancun untuk kembali ke Monterrey.

Jaime mengatakan pada 230 ribu pengikutnya di Instagram bahwa dia akhirnya dinyatakan positif COVID-19 serta menularkan virus ke beberapa anggota keluarga dan salah satu dari tiga pekerja rumah tangganya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Banyak pengikut influencer itu yang mengkritik karena bepergian dengan gejala, dan Jaime pun sempat mengeluh dibully di dunia maya. Pada akhirnya, ia meminta maaf atas reaksinya menentang kritikan para pengikutnya itu.

Jaime merupakan selebgram yang kerap membagikan foto rutinitasnya di media sosial. Tak sedikit unggahannya yang berkaitan dengan momen berlibur dan mendapat banyak tombol suka dari para pengikutnya

Hingga kini, belum ada pembaruan lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan yang dilaporkan terinfeksi dari Jaime.

Diketahui, menurut angka terbaru dari Universitas John Hopkins, Meksiko telah mendaftarkan 449.961 kasus COVID-19 dan 48.869 kematian terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya