Menderita Stroke, Istri Ferry Irawan Dilarikan ke Rumah Sakit

Istri Ferry Irawan, Anggi Novita dirawat akibat menderita stroke
Sumber :
  • instagram.com/ferryirawanofficial/

VIVA – Istri Ferry Irawan, Anggi Novita tengah dirawat di rumah sakit lebih kurang satu minggu. Anggi menderita stroke sehingga sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Lewat akun Instagram @ferryirawanofficial pada tanggal 31 Juli 2020, dia mengantarkan sang istri untuk dirawat. Anggi tampak terbaring diselimuti selimut tebal berwarna hijau.

Anggi membungkus badannya, hanya menyisakan tampak sedikit kepala dan rambut

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

"Mohon doanya saudaraku untuk kesembuhan istri. Insya Allah istriku bisa kembali pulih kesehatannya. Amiin," tulis Ferry.

Kemudian, Ferry kembali mengunggah foto sang istri yang masih terbaring lemah. Ada tiga orang petugas medis yang tengah memeriksanya mengenakan seragam hijau khas rumah sakit.

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

Anggi juga disuguhkan makanan untuk menunjang gizinya selama sakit. Ferry selalu memberi semangat untuk sang istri tercinta.

"Satu minggu sudah sayangku terbaring di rumah sakit. Tetap semangat ya sayangku dalam melawan penyakit stroke ini.... Insya Allah kita selalu bersama-sama dalam keadaan apapun," ujarnya.

Dia juga tak memutuskan doa agar sang istri cepat pulih kembali. 

"Doaku tidak akan pernah putus. (Sebab) Allah tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan umatNya. Amiin, allahumma amiin," katanya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya