Curhat Nikita Willy Nekat Tinggalkan Syuting Demi Ikut Party

Nikita Willy
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Nikita Willy belum lama ini blak-blakan membongkar masa lalunya saat masih sibuk wara-wiri di dunia sinetron. Ternyata, peraih 3 gelar aktris terfavorit Panasonic Gobel Award tersebut pernah bandel saat kabur dari lokasi syuting.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Niki, begitu sapaannya bikin ulah saat syuting sinetron ‘Putri Yang Tertukar’. Dia malah absen syuting dan pergi berpesta dengan teman-temannya.

Niki mengatakan saat itu dia meninggalkan lokasi syuting sekitar pukul 11 malam. Padahal seluruh kru sinetron telah mempersiapkan set dan pemain. Pemain lain juga sudah siap untuk syuting.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

“(Kru) bilang tiga kamera shoot ke kamu semua. Soalnya adegannya susah, tabrakan mobil dan jatuh ke jurang. Itu mobilnya udah disangkutin,” kata Nikita Willy kepasa Jordi Onsu dalam video di kanal YouTube MOP Channel baru-baru ini.

Calon istri Indra Priawan itu malah kabur pergi pesta. Bahkan dia tidak meminta izin sama sekali kepada sutradara.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

“Itu gue tinggalin syuting demi party. Aduh bandel banget sih ini gue dulu,” ungkapnya.

Baca juga: Kenapa Lagu 'Pintu Sorga' GIGI Mirip Nada 'Bang Toyib'? Ini Jawabannya

“Karena gue segila itu sama party dan gue gatel pengin party. Terus temen gue juga udah yang, ayo dong Nikita dimana?” tutur gadis berusia 26 tahun tersebut.

Seperti diketahui, jadwal syuting Niki memang selalu penuh. Dia hampir tak ada waktu untuk main karena syuting dari pagi hingga malam hari ini.

“Karena dulu belum ada peraturan batas syuting sampai jam 12 malam dan gue punya sinetron yang panjang banget durasinya, satu tahun lebih,” ujar gadis berdarah Minang itu.

“Makanya gue sampai detik ini kalau ketemu sutradaranya bilang minta maaf,” ucap dia.

Meski kejadiannya sudah lama namun Niki tetap segan dan menghormati sutradaranya. Selain meminta maaf dia juga selalu menjaga komunikasi yang baik.

“Sutradaranya bilang ‘enggak apa-apa, kamu dulu bandel banget. Saya ngerti.’,” ungkap Niki menirukan obrolan dengan sutradaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya