Ashanty Beberkan Pelaku yang Sebut Aurel Ganjen

Anang dan Ashanty datangi Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri (Jakarta)

VIVA – Belum lama ini Ashanty membeberkan salah satu akun Instagram yang terlihat menghina Aurelie Hermansyah dengan kata-kata tak senonoh. Akun itu menggunakan foto seorang anak kecil mengenakan hijab mengirim direct message kepada Aurel dan menyebutnya ganjen.

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Ashanty tampaknya mendapat pencerahan dan mengatakan bahwa pelaku bukanlah anak kecil seperti yang ada di fotonya. Justru foto tersebut hanya kamuflase, pelaku sengaja menggunakan foto anak kecil.

"Jadi kita sudah teleponan dengan pemilik akun Aisyah itu. Akun @aisyah_maharani_123 itu benar pelakunya. Tapi dia memakai foto anak kecil yang salah," ujar Ashanty dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6 berjudul BUNDA MENJAWAB PERTANYAAN KALIAN DI LIVE STREAMING JAM 20.00, MALAM INI!! yang diunggah belum lama ini.

Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

"Jadi semua foto anak kecil Aisyah asli ini (sudah ada) di mana-mana, dia bohong. Dia nyamar," ujar Ashanty melanjutkan.

Ashanty dan Anang langsung memburu siapa pelaku itu. Mereka mencari alamat si pelaku yang harus mempertanggungjawabkan omongannya. Bahkan sangat disayangkan kalau pelaku diduga seorang perempuan.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Baca juga: Kenapa Lagu 'Pintu Sorga' GIGI Mirip Nada 'Bang Toyib'? Ini Jawabannya

"Tapi kita harus mengklarifikasi, benar katanya (pelaku) masih anak di bawah umur tapi bukan Aisyah yang ada di foto tersebut," ungkap Ashanty.

"Katanya (pelaku) perempuan, di bawah umur juga. Cuma dia memang enggak pakai muka sendiri (di profil)," kata Ashanty lagi.

Pelaku berasal dari Medan, Sumatera Utara. Ashanty juga menghubungi orangtua si pelaku.

"Jadi Aisyah aslinya ini ada di Medan. Orangtua aslinya juga sudah teleponan sama saya, bilang minta pelaku ditangkap. Karena sebelum aku memposting itu semua orang sudah posting fotonya Aisyah (asli). Aisyah yang benarnya kasihan," ujar Ashanty menjelaskan.

"Tapi benar IG (Instagram) yang aku posting itu, IG orang yang jahat itu. Aku sedang mencari-cari lagi dengan tim kita kebenarannya, cari alamatnya karena dia di luar kota," tutur dia.

Adalah akun Instagram @aisyah_maharani_123 yang telah mengirimkan direct message dengan kata-kata kasar dan tak senonoh kepada Aurel. Tak tanggung-tanggung, nama Atta Halilintar juga ikut terseret dalam direct message itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya