Ashanty Beberkan Pelaku yang Sebut Aurel Ganjen

Ashanty Beberkan Pelaku yang Sebut Aurel Ganjen

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 19:06 WIB
Ashanty dan Anang langsung memburu siapa pelaku itu.
Anang dan Ashanty datangi Polda Metro Jaya
Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri (Jakarta)

Anang dan Ashanty datangi Polda Metro Jaya

VIVA – Belum lama ini Ashanty membeberkan salah satu akun Instagram yang terlihat menghina Aurelie Hermansyah dengan kata-kata tak senonoh. Akun itu menggunakan foto seorang anak kecil mengenakan hijab mengirim direct message kepada Aurel dan menyebutnya ganjen.

Ashanty tampaknya mendapat pencerahan dan mengatakan bahwa pelaku bukanlah anak kecil seperti yang ada di fotonya. Justru foto tersebut hanya kamuflase, pelaku sengaja menggunakan foto anak kecil.

"Jadi kita sudah teleponan dengan pemilik akun Aisyah itu. Akun @aisyah_maharani_123 itu benar pelakunya. Tapi dia memakai foto anak kecil yang salah," ujar Ashanty dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6 berjudul BUNDA MENJAWAB PERTANYAAN KALIAN DI LIVE STREAMING JAM 20.00, MALAM INI!! yang diunggah belum lama ini.

"Jadi semua foto anak kecil Aisyah asli ini (sudah ada) di mana-mana, dia bohong. Dia nyamar," ujar Ashanty melanjutkan.

Ashanty dan Anang langsung memburu siapa pelaku itu. Mereka mencari alamat si pelaku yang harus mempertanggungjawabkan omongannya. Bahkan sangat disayangkan kalau pelaku diduga seorang perempuan.

Berita Terkait :
Saksikan Juga