Genap 50 Tahun, Pose Manja Sophia Latjuba Tuai Pujian

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram/sophia_latjuba88

VIVA – Selamat ulang tahun Sophia Latjuba! Kata-kata ini baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris mewarnai kolom komentar ibu dari musisi muda berbakat Eva Celia. Ya, Sophia tengah berulang tahun yang ke 50.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Siapa yang menyangka, karena bentuk tubuh dan wajahnya justru masih dianggap layaknya usia di bawah 30 tahun. Bagi mantan istri Indra Lesmana itu, 50 tahun perjalanan hidupnya sangatlah berwarna dan penuh kisah.

Dia bersyukur masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk terus berkarya. Tak hanya itu, bintang film Mereka Yang Tak Terlihat ini juga berterima kasih kepada seluruh orang yang mendoakan dia hingga saat ini.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Momen ini terlihat dalam akun Instagram dia yang memamerkan pose di atas ranjang. Wanita kelahiran Berlin itu mengenakan baju kaos ketat lengan panjang dan celana dalam.

Baca juga: Kenapa Lagu 'Pintu Sorga' GIGI Mirip Nada 'Bang Toyib'? Ini Jawabannya

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Penampilannya makin seksi dengan rambut panjang yang tergerai. Posenya amat menggoda dengan sedikit senyum simpul ke arah kamera.

"Born Saturday, 8-8-1970. This milestone hasnt really sunket in yet: 50 years of nothing but amazing lessons and experiences. What a ride! Im endlessly thankful for all your birthday wishes and prayers. sending you all a virtual hug right now," tulis bintang film Danur 2: Maddah tersebut.

Foto tersebut dibanjiri lebih dari 55 ribu tanda suka hampir dua ribu komentar yang memberinya doa dan harapan baik. Tak hanya warganet, rekan selebriti pun demikian. Pesinetron Tetangga Masa Gitu itu pun membalas doa tersebut dengan ucapan terima kasih dan memberikan doa yang baik.

"Happy Birthday Sof," kata Mike Lewis. "Happy birthday dear," tulis Anjasmara.

"Happy birthday mama sophie," kata Gamaliel GAC. "Amazing as always. Happy birthday!," tulis Deddy Corbuzier.

"Happy bdayy kakakk," kata Tora Sudiro. "HBD sophi god bless," tulis Marcellino Lefrandt.

"OHMY ! Gorgeous as ever!," ujar Dave Hendrik. "Happy birthday kk idola all the best," tulis Rini Yulianti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya