Sedih, Gisel Ungkap Kisah Cerai dari Gading Marten

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Beberapa fakta yang awalnya tersembunyi kini mulai terungkap mengenai perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ternyata Gisel, begitu sapaannya sedih ketika memutuskan berpisah dan resmi bercerai.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Kesedihannya tak dimungkiri karena sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten. Gempi sering menanyakan kenapa kedua orang tuanya tak lagi serumah.

Gempi sedih karena dia menganggap selama ini rumahnya adalah sebuah kerajaan yang utuh. Gempi menyebut dirinya Princess (putri kerajaan), sementara Gisel adalah Queen (ratu) dan Gading adalah King (raja). 

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Kita sedih aja, kadang dia (Gempi) nanya. Aku berusaha kasih tahu 'Mama sama papa pisah Kingdom, tapi itu sebenernya enggak parah banget, pisah Kingdom itu enggak baik sebenarnya, Tuhan enggak suka. Mama sama papa salah," ungkap Gisel menirukan omongan putrinya, dalam video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real yang tayang belum lama ini.

Baca juga: Kenapa Lagu 'Pintu Sorga' GIGI Mirip Nada 'Bang Toyib'? Ini Jawabannya

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Itulah mengapa Gading dan Gisel masih berkomunikasi baik demi tumbuh kembang Gempita. Keduanya masih sering jumpa demi Gempi, misalnya saat Gempi merayakan ulang tahun di sekolah.

Gading juga sengaja masih menginap di rumahnya Gisel, agar Gempit tak merasa kesepian ditinggal ayahnya.

"Tapi memang sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah nginep, sorenya main bersama, malemnya aku melipir, papanya bobo di sini," tutur Gisel lagi.

Gisel membeberkan bahwa dia dan Gading selama berumah tangga sering bertengkar. Hanya saja tak pernah diumbar ke media sosial. Sehingga orang-orang tahu bahwa mereka adalah pasangan romantis dan harmonis.

"Jadi yang bikin berpisah itu karena ego sih dan ada satu dan lain kesalahan yang akhirnya jadi efek domino. Terus jadi complicated untuk diselesaikan," ungkap Gisel menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya