Sesali Perceraian, Gisel Bakal Rujuk dengan Gading Marten?

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Sejak Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai, tak sedikit warganet yang kecewa. Mereka sudah dianggap sebagai pasangan yang harmonis yang tak pernah dilanda gosip.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Sehingga, tak sedikit pula warganet dan penggemar yang menginginkan mereka rujuk. Apalagi mengingat Gisel dan Wijin sudah putus, warganet makin gencar menginginkan Gisel kembali ke pangkuan putra Roy Marten itu.

Akankah rujuk dengan Gading? Gisel tak berharap banyak dan tak pula membantah. Segala kemungkinan memang ada.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin enggak balikan (dengan Gading), enggak bisa bilang enggak mungkin," kata Gisel dalam tayangan video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real belum lama ini.

"Tapi enggak bisa bilang,'Iya gue mau balik,' Gitu karena ada prosesnya," ucap Gisel melanjutkan.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Tak dimugkiri Gisel merasa egois sejak bercerai. Bagi dia banyak pelajaran yang dia rasakan sejak menjanda.

"Cuma memang seiring berjalannya waktu , kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih,'Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan enggak oke tuh keputusannya. Mustinya lebih dewasa, enggak egois," ungkapnya mengaku salah.

Lebih lanjut, finalis Indonesian Idol itu ternyata merasa ada penyesalan karena telah bercerai. Dia menilai wataknya keras kepala.

"Emang dasar keras kepala dulu gua," ucap dia.

Lalu bagaimana dengan Wijin? Keduanya saling berbalas kegalauan di instagram story. Sampai-sampai, Gisel melemparkan fitur tanya jawab mengenai kegalauan lewat Instagram story kepada warganet.

"Jadi ceritanya waktu itu aku pernah posting foto hitam sampai semua teman-temanku nanya ada apa. Ya pokoknya aku lagi bercurhat-curhat saja sih. Habis itu aku lempar pertanyaan ke netizen kayak kadang kalau kita dalam hidup masih pengin tapi nggak bisa. Jadi ngelempar saja ke netizen. Sebenarnya lagi curhat saja sekalian memang aku baru keluarin lagu tentang galau gitulah," ujar Gisel.

Gisel tak memikirkan soal pernikahan saat ini dengan Wijin. Dia mengaku sedang fokus mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa.

"Cuma trauma banget. Aku lagi transisi mendekatkan diri dengan Tuhan. Sudahlah yang penting ngelakuinnya benar, perasaannya nanti dulu," ujar Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya