Penantian 8 Tahun, Naga Ada Band Deg-degan Mau Jadi Ayah

Indra Perdana Sinaga
Sumber :
  • instagram Indra Perdana Sinaga

VIVA – Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Naga menyampaikan kabar bahagia. Akhirnya setelah 8 tahun pernikahan dengan Feby Rizki Andhika Siregar. Sang istri dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Vokalis Ada Band ini menyampaikan jika sang istri akan segera melahirkan sang bayi pada pertengahan September 2020.

"Kalau untuk penantian setelah 8 tahun alhamdulillah istri mengandung ada lagi segera rilis nih alhamdulillah. Bulan depan sekalian lahiran bang. Doain semuanya dipertengahan September 2020 lahirannya kita sudah persiapkan diri untuk menyambut cabang bayi. Mohon doanya sehat lancar sampai lahiran," ucap Naga pada konferensi video beberapa waktu lalu. 

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Naga menyampaikan jika untuk anak pertamanya ini, ia telah memikirkan nama yang terbaik mengkombinasikan nama dari Batak dan nama luar yang disesuaikan dengan nama di Indonesia. 

Baca juga: Masih COVID-19, Ini 5 Cara Tingkatkan Stamina secara Alami

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Namanya sudah dipersiapkan aku dan istri ambil dari kombinasikan nama ada nama Batak juga nama dari luar juga tapi kita sesuaikan nama Indonesia nya yang jelas pakai marga Sinaga di belakangnya," katanya. 

Naga mengaku deg-degan sebab sang istri mengandung disaat pandemi COVID-19. Sehingga ia harus lebih ekstra dalam menjaga istri dan calon buah hatinya itu. Menjelang kelahiran Naga semakin khawatir dengan aturan yang mengharuskannya untuk melakukan swab test. 

"Itupun kalau boleh (ditemani) bisa aja enggak boleh, kalau enggak boleh sama sekali akhirnya enggak bisa menemani ke ruang bersalin. ini agak berbeda dengan biasanya kalau kita lihat teman sahabat atau saudara yang lahiran kan kita bisa langsung ke ruang rawat inapnya akhirnya tiga hari setelah nanti lahiran aku aja yang nemanin gitu keluarga baru bisa lihat setelah dibawa ke rumah," tutur dia.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya