Perdana, Johnny Depp dan Robert Pattinson Adu Akting di Film Ini

Johnny Depp
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Untuk pertama kalinya, Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu peran. Keduanya dipertemukan dalam film berjudul Waiting for the Barbarians. Film bergenre drama tersebut mengambil latar berlakang waktu pada abad ke 19 di wilayah Asia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Waiting for the Barbarians menggambarkan imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. Selain Johnny Depp dan Robert Pattinson, film itu juga dibintangi oleh Mark Rylance.

Dalam film itu, Mark berperan sebagai yang menghadapi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada. Sementara Johnny Depp berperan sebagai polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontakan.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Polisi kejam itu seringkali melakukan penyiksaan setiap interogasi dan ditemani polisi junior yang selalu membayanginya. Polisi junior tersebut diperankan Robert Pattinson.

Waiting for the Barbarians dinilai beberapa penontonnya sebagai kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini.  Metode kepolisian, peran pemerintahan, dan semua isu tentang ras dan pekerjaan sangat relevan jika dikaitkan dengan keadaan di masa kini.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Kisah film Waiting for the Barbarians diambil dari novel berjudul sama dari karya pemenang hadiah Nobel, JM Coetzee. Lalu film itu disutradai pria asal Kolumbia, Ciro Guerra. Salah satu film garapan Ciro Guerra pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film.

Baca juga: Johnny Depp Diisukan Bakal Perankan Joker di Film Batman Baru

Selain dibintangi aktor besar seperti Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance, film ini juga melibatkan nama-nama besar di balik layar. Salah satunya, Chris Menges, sinematografer peraih Piala Oscar.

Waiting for the Barbarians tayang serentak di seuluruh dinia sejak Jumat, 7 Agustus 2020. Di Indonesia film itu tayang secara eksklusif di Mola TV. Sebelumnya, layanan tersebut dikenal dengan tayangan Liga Inggris. Kini, Mola TV merupakan berkomitmen untuk menghadirkan tayangan berkualitas, film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya