Selain Marsha Aruan, 5 Selebriti juga Bagikan Momen Saat Dibaptis

Marsha Aruan.
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Baru-baru ini, aktris Marsha Aruan memperlihatkan momen saat ia sedang dibaptis di sebuah kolam renang dengan menggunakan pakaian serba putih. Selain Marsha Aruan, beberapa selebriti dari dalam negeri hingga luar negeri juga sempat membagikan momen sakral pembaptisan mereka di media sosial masing-masing. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Berikut sederet selebriti yang membagikan momen saat dibaptis:

Marsha Aruan

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Marsha Aruan membagikan momen bahagia saat ia sedang dibaptis pada Sabtu, 8 Agustus 2020 lalu. Dalam foto yang dibagikannya Marsha Aruan terlihat mengenakan pakaian serba putih dan sedang berdoa di sebuah kolam renang.

Baca juga: Reaksi Ibunda Setelah Marsha Aruan Dibaptis

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Ia dibaptis bersama dengan saudaranya yaitu Michelle Aruan dan sang sepupu Stefanie Gabriell yang juga menggunakan pakaian serba putih. Marsha Aruan juga mendapatkan nama baptis Elizabeth yang berasal dari Alkitab.

Ranty Maria

Pesinetron Ranty Maria resmi dibaptis pada akhir tahun 2018. Momen itu dibagikannya pada media sosial Instagram pribadinya. Ia dibaptis bersama dengan beberapa orang lainnya yang kompak mengenakan kaus berwarna kuning bertuliskan ‘Proclaim in Christ’.

"Matthew 28:18-20 praise the Lord," tulisnya. 

Felicya Angelista

Sebelum melangsungkan lamaran dengan sang kekasih Caesar Hito, pesinetron Felicya Angelista sempat mengunjungi sungai Yordan yang terletak di perbatasan Israel, Palestina, dan Yordania untuk dibaptis. Momen bahagia itu dibagikan Feli pada Instagram pribadinya. 

"26 Desember 2019, Puji Tuhan aku meng-rededikasi baptis selam ku di Sungai Yordan, tempat Tuhan Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis. Dulu aku baptis selam waktu SMP dan skg aku rededikasi dan selalu yang terngiang lagu "ku telah mati dan tinggalkan cara hidupku yang lama, semuanya sia-sia dan tak berarti lagi.. hidup ini kuletakan pada mezbahMu ya Tuhan, jadilah padaku seperti yang Kau ingini," tulis Felicya. 

Salmafina Sunan

Aktris Salmafina Sunan sempat membagikan momen saat dibaptis pada Instagram stories miliknya. Saat itu ada salah satu warganet yang bertanya apakah Salmafina sudah dibaptis. Ia pun menjawab dengan memperlihatkan video saat berada di sebuah kolam renang. 

Kim Kardashian

Kim Kardashian sempat berbagi momen perjalanan ke Armenia bersama keluarga di Instagram pribadinya @kimkardashian. Kim beserta keempat anaknya, Psalm West, Saint West, North West dan Chicago West mengunjungi katedral yang disebut tertua di dunia itu. Dalam kesempatan itu, Kim membagikan momen saat ia bersama Chicago dan Psalm dibaptis.

Baca juga: Kim Kardashian Rela Batal Cerai dari Kanye West Demi Anak

Anwar Hadid

Model tampan sekaligus adik kandung dari Gigi Hadid yakni Anwar Hadid telah resmi dibaptis dan keluar dari agama yang selama ini dianutnya yakni Islam.

Momen pembaptisan itu diunggah oleh seorang pendeta bernama Lovy L. Elias di akun instagram pribadinya. Anwar melakukan pembaptisan di sebuah pantai yang berada di Malibu, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya