Marsha Aruan Dibaptis, Sederet Artis Ucapkan Selamat

Marsha Aruan.
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Artis Marsha Aruan, pada hari Minggu, 9 Agustus 2020, mengunggah foto dan video yang memperlihatkan dirinya sedang menjalani proses pembaptisan. Dalam unggahan tersebut, Marsha terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan  khusyuk saat dibaptis.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan kebahagiaan dan menganggap hari saat dirinya dibaptis adalah hari yang spesial.

Baca Juga: Unggah Foto-foto Saat Dibaptis, Marsha Aruan: Aku Dilahirkan Kembali

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus,” tulis Marsha dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Senin, 10 Agustus 2020.

Tidak sendiri, Marsha Aruan juga tampak dibaptis bersamaan dengan dua orang saudaranya, yakni Michelle Aruan dan Stefanie Gabriell. Momen saat saudaranya dibaptis juga diunggah oleh Marsha ke Instagram pribadinya.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Marsha Aruan.

Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga menghadirkan dua orang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur ini bukan di hari-hari masa lalu, bukan pula hari-hari di masa depan, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidupku," tulisnya.

Sontak saja, unggahan Marsha aruan tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet dan juga dari rekan-rekan artis. Mereka tampak ikut bahagia dan memberi ucapan selamat kepada Marsha Aruan.

Congratulations, Marsh!” tulis Marcell Siahaan.

God bless you, Marsha,” tulis Amanda Zevannya.

Selamat hari baru, Marsha. Jadi pribadi yang baru dan Tuhan Yesus sertai setiap langkahmu,” tulis Felicya Angelista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya