Soal Percobaan Bunuh Diri Kwon Mina, Agensi AOA Akhirnya Angkat Bicara

Mina AOA
Sumber :
  • FNC Entertainment

VIVA – Agensi AOA FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan dan permintaan maaf resmi mereka terkait masalah yang dialami mantan member AOA, Kwon Mina dan para member lainnya.

Tempat Tidur Jemaah Haji Indonesia di Mina Kini Dilengkapi Tempat Penyimpanan Air Cadangan

Mereka meminta maaf kepada Mina atas apa yang terjadi. Agensi itu juga meminta maaf karena baru buka suara terkait hal ini.

Baca Juga: Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke RS

Tenda Jemaah Indonesia di Mina, Ada Tempat Penyimpanan Air Cadangan

Berikut pernyataan lengkap mereka, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 10 Agustus 2020.

Ini FNC Entertainment. Kami ingin meminta maaf atas kejadian memalukan terkait dengan AOA yang telah terjadi baru-baru ini, yang telah menyebabkan banyak kekhawatiran dan ketidaknyamanan bagi semua orang. Kami ingin meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dan tindakan yang disesalkan tersebut.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

Kwon Mina eks AOA.

Di atas segalanya, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada Kwon Mina yang mengalami masa sulit, dan kami berharap kesehatannya pulih secepatnya.

Kami mohon maaf atas keterlambatan pernyataan kami. Kami juga ingin meminta maaf dengan tulus karena tidak dapat mengatur hubungan antar anggota dengan hati-hati. Kami beberapa kali ragu-ragu tentang cara menyampaikan dengan jelas posisi agensi kami terkait masalah ini.

Anggota AOA juga merasa frustrasi karena kritik dan kesalahpahaman di sekitar mereka. Kami juga sangat menyadari situasinya, di mana ada banyak kritik yang ditujukan kepada kami dan anggota AOA.

Namun, meskipun kami berulang kali khawatir tentang mengungkapkan posisi kami, kami memutuskan bahwa yang paling penting adalah fokus pada pemulihan Kwon Mina.

Kami memutuskan bahwa menjelaskan dan menyangkal beberapa hal yang dikatakan dan mencoba mengungkapkan siapa yang benar dan salah di depan umum hanya akan menimbulkan lebih banyak masalah ke permukaan, dan situasi tidak akan terselesaikan.

Kami juga telah memberi tahu anggota AOA bahwa mereka tidak boleh membuat pernyataan pribadi apa pun, meskipun mereka menginginkannya. Kami mengambil keputusan ini karena kami percaya bahwa meminta setiap anggota mengungkapkan pernyataan mereka kepada publik, yang akan menyebabkan konflik, bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan situasi.

Baru-baru ini, Kwon Mina bertanya kepada karyawan agensi kami tentang rencana masa depan Shin Jimin untuk promosi, tetapi kami tidak menanggapi karena Shin Jimin secara pribadi telah memberi tahu agensi bahwa dia tidak berencana untuk aktif di industri hiburan dan ingin hidup sebagai non-selebriti. Kami tidak ingin hal itu diungkapkan atau disebutkan secara tidak perlu pada saat itu.

Mengenai masalah pribadi di postingan SNS Kwon Mina, seperti pembayaran, kami telah mengikuti protokol industri dengan ketat, dan kami akan mengambil semua tanggung jawab hukum jika ada masalah.

Sekali lagi, kami dengan tulus berharap agar Kwon Mina dapat memulihkan kesehatannya secepat mungkin, dan kami akan bekerja menuju penyelesaian yang mulus. Kami meminta masyarakat untuk mengirimkan dukungan mereka kepada Kwon Mina, sehingga dia dapat kembali ke mata publik dalam keadaan sehat."

Sebagai informasi, pada 8 Agustus 2020 kemarin, Mina mengunggah foto tangannya yang terluka karena percobaan bunuh diri. Agensinya langsung menghubungi pihak berwajib dan mengirim tenaga medis ke rumahnya.

Woori Actors kemudian mengungkapkan kalau saat ini Kwon Mina tengah menjalani perawatan di unit gawat darurat (UGD) rumah sakit di dekat rumahnya.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya