Sempat Masuk UGD, Kwon Mina Eks AOA Keluar dari Rumah Sakit

Kwon Mina eks AOA.
Sumber :
  • Instagram @kvwowv

VIVA – Baru-baru ini, mantan anggota AOA, Kwon Mina mengunggah foto meghebohkan. Ia diduga sengaja melukai diri sendiri sebagai percobaan bunuh diri. Agensinya pun langsung mengirim paramedis ke rumahnya dan melaporkan hal itu ke pihak berwajib.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Mina kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di unit gawat darurat (UGD) rumah sakit yang lokasinya tak jauh dari rumah penyanyi itu.

Baca Juga: Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke RS

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Hari ini, 10 Agustus 2020, agensi Woori Actors menyatakan bahwa artisnya itu kini sudah keluar dari rumah sakit.

"Kwon Mina telah keluar dari rumah sakit pada 9 Agustus. Dia saat ini sedang dirawat di rumah ibunya,” kata seorang juru bicara agensi.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Kwon Mina eks AOA.

Mereka menambahkan bahwa tidak akan ada jadwal lebih lanjut untuk Mina sampai kesehatannya pulih.

“Dia jauh lebih baik sekarang, tetapi dia tidak akan mempromosikan aktivitas apa pun sampai dia menjadi lebih baik,” tambah agensi.

Agensi AOA sendiri, FNC Entertainment telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada Mina dan anggota AOA lainnya dengan harapan dapat menjelaskan posisi mereka terkait situasi tersebut.

Sebagai informasi, Mina beberapa waktu lalu membuat heboh karena mengungkapkan bahwa ia menjadi korban bully sesama anggota AOA, Shin Jimin, selama bertahun-tahun. Jimin akhirnya keluar dari AOA dan memutuskan berhenti menjadi artis.

Baru-baru ini, Kwon Mina kembali menulis pernyataan mengejutkan soal Jimin dan anggota AOA lainnya yang diketahui merupakan sahabat Jimin, yakni Seolhyun. Mina juga mengungkap skandal lain yang menyeret CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho. Ia menyebut mereka sebagai sampah.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya