Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Soal Isu Cerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Belum lama ini rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikabarkan retak. Mereka disebut-sebut telah bercerai karena sangat jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Tak hanya itu, Ririn juga mengucapkan Hari Ayah hanya untuk ayahnya saja, tak berbagi ucapan untuk sang suami. Benarkah Ririn dan Aldi bercerai? Dia pun akhirnya buka suara.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diterpa Isu Cerai

Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

"Baik-baik aja kok. Bingung saya jelasinnya kenapa, karena baik-baik aja kok, aman kok," katanya belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta saat mengisi sebuah acara.

Ririn tak memusingkan anggapan pihak luar terhadap isu perceraiannya dengan Aldi Bragi. Dia lebih memilih tidak membaca berita atau komentar warganet di media sosial.

Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

"Pilih enggak baca, pilih enggak usah digubris. Aman-aman aja," tutur Ririn santai.

Unggaham di Instagram saat Ririn memamerkan momen bersama teman-temannya memang jadi sorotan. Mereka tertawa bahagia dan Ririn membahas soal perjuangan bersama-sama.

"Real friends can never be lost. Perjuangan untuk kumpul begini yg susah karena agenda masing2. Dan sama susahnya untuk bisa dapet foto yg bener seperti di slide terakhir," tulis Ririn.

Sontak saja warganet membanjiri foto ini dengan komentar bahwa mereka takut kalau Ririn bercerai dengan Aldi Bragi. Mereka justru ingin rumah tangga Ririn dan Aldi tetap langgeng seperti sedia kala.

"Jangan sampe cerai kasian anak2," kata warganet.

"Jangan cerai mba, anaknya masih kecil2," ungkap warganet.

"Mbak ririn benerkah gosip itu?" tanya warganet sedih.

"Idih kesini gua karena berita cerai gua, wkwkwk," tulis warganet.

Selain itu, Ririn tak pernah lagi mengunggah foto mesra bersama sang suami. Foto terakhir bersama Aldi Bragi, diunggah pada 5 Juni 2019 lalu.

Saat itu mereka tengah merayakan hari Raya Idul Fitri. Ririn dan Aldi beserta anak-anaknya kompak mengenakan busana berwarna putih. Senyum bahagia terpancar dari wajah masing-masing.

Namun, saat peringatan Hari Ayah Sedunia pada 21 Juni 2020, Ririn justru mengunggah foto bersama ayahnya. Foto Aldi Bragi yang merupakan suami sekaligus ayah dari anak-anak tak dipamerkan di hari tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya