Alasan Marsha Aruan Mantap Ingin Dibaptis

Marsha Aruan.
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Marsha Aruan telah resmi dibaptis pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020. Momen saat pembaptisan tersebut diunggah langsung oleh Marsha ke Instagram pribadinya, pada Minggu, 9 Agustus 2020. Dalam unggahan tersebut, Marsha tampak mengenakan busana berwarna putih.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Saat dihubungi awak media, ibunda Marsha Aruan, Lisa Diana membeberkan alasan yang menyebabkan Marsha akhirnya mantap untuk dibaptis. Lisa menjelaskan bahwa keinginan untuk dipantis itu datang langsung dari Marsha Aruan.

Baca juga: Dibaptis, Marsha Aruan Tegaskan Tak Pindah Agama

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

“Iya (permintaan dari Marsha untuk dibaptis), ya tergerak saja sih hatinya,” kata Lisa Diana, saat dihubungi awak media, Senin, 10 Agustus 2020.

Lisa menjelaskan bahwa Marsha selalu berdiskusi mengenai perintah Tuhan dan Alkitab dengan pasturnya. Hal itulah yang semakin memantapkan keyakinan Marsha untuk dibaptis.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

“Ya yang memantapkan ada kayak kemarin dengan pasturnya, Ibu Ursula, selalu sharing tentang perintah perintah Tuhan, tentang Alkitab. Jadi lebih menguatkan. Memang saatnya dibaptis gak boleh ditunda,” kata Lisa.

Kemudian, Lisa menambahakan bahwa Marsha menjadi lebih banyak mengerti dan mendalami perintah Tuhan sambil menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Unggah Foto-foto Saat Dibaptis, Marsha Aruan: Aku Dilahirkan Kembali

“Makin religius juga, iya sama sih, ya maksudnya lebih banyak mengerti lebih banyak mendalami apa perintah Tuhan sambil menjalani kehidupan sehari-hari kan gitu. Supaya dia kuat juga, kan kalau dasarnya sudah kuatkan enggak akan goyah kanan kiri, jadi berkat Tuhan itu akan tercurah dengan benar, tidak ada terhalangi lagi gitu,” kata Lisa.

Keputusan Marsha untuk dibaptis pun mendapat banyak respons positif. “Tanggapan publik sebenarnya mereka tuh, dari muslim saja banyak yang ucapin selamat ke Marsha, teman-teman tante juga banyak,” kata Lisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya