Soal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Bukan Gua Banget Ngejar-ngejar

Didi Riyadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Drummer Element, Didi Riyadi sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Dalam sebuah perbincangan dengan Melaney Ricardo, Didi mengungkapkan kabar kedekatannya dengan pelantun Alamat Palsu itu.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Didi mengungkapkan hubungannya dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja. Tetapi untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi masih cukup jauh, apalagi untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

"Baik-baik aja, kalau untuk itu jauh banget. Itu (untuk nikah) jauh, masih tetap jauh," ucap Didi dalam video berjudul 'Exclusive!! Terbongkar!! Ternyata Ini Status Hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting !”, Senin, 10 Agustus 2020.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Baca Juga: Kata dr Tirta Rapid Test Jadi Lahan Bisnis dan Waktu Terbaik Bercinta

Didi juga belum tahu bagaimana hubungan ke depannya dengan Ayu Ting Ting. "Belum sih kalau begitu, belum tahu ke depannya gimana," katanya. 

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Pria berusia 39 tahun ini tidak ingin memaksakan apa yang sedang dirasakan oleh Ayu Ting Ting terhadapnya. Di usianya saat ini, Didi merasa ketika menjalin hubungan dengan seorang wanita bukan lagi seperti anak remaja. 

"Di salah satu acara itu, gua pernah bilang gak pernah mau memaksakan apa yang dipikirkan atau yang dirasakan Ayu terhadap gua, jadi apapun pilihan dia bebas-bebas aja. Ini bukan kisah cintanya anak ABG, ini kan gua 39 dan bukan gua banget ngejar-ngejar no," katanya. 

Sebelumnya, Kedekatan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting terlihat saat keduanya saling berbalas pesan. Didi juga sempat ikut memberikan kejutan saat Ayu berulang tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya