Terjerat Prostitusi Online, Hana Hanifah Ngaku Endorse-an Berkurang

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Artis Hana Hanifah sempat diamankan oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan, Minggu, 12 Juli 2020. Hana diamankan karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Saat ini, Hana sudah dibebaskan dan statusnya hanya sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi tersebut. Hana merasa bersyukur karena bisa kembali pulang ke rumah dan bertemu dengan orangtua.

Baca Juga: Gara-gara Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Ngaku Alami Kerugian Materi

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

“Lega lah (bisa pulang ke rumah). Apalagi bisa ketemu orangtua,” kata Hana Hanifah di Polda Metro Jaya, Senin, 10 Agustus 2020.

Hana juga menjelaskan mengenai dampak negatif dari kasus dugaan prostitusi yang sempat menjeratnya. Karena hal tersebut, Hana mengaku bahwa endorse-nya menjadi berkurang.

Terseret Dugaan Promosi Judi Online, Polisi Blak-Blakan Soal Status Hana Hanifah

Artis FTV Hana Hanifah

“Pasti berkurang lah (endorse). Namanya juga bermasalah,” tutur Hana Hanifah.

Karena kasus tersebut, Hana mengaku bahwa dirinya akan lebih berhati-hati dalam memilih pekerjaan. “Ya lebih berhati-hati lah pastinya (milih kerjaan),” kata Hana.

Beberapa waktu yang lalu, saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Hana menjelaskan bahwa alasan dirinya pergi ke Medan adalah untuk melakukan photoshoot. Hana juga mengakui bahwa photoshoot yang dilakukannya itu adalah photoshoot seksi.

“Enggak (tidak terlibat prostitusi). Aku ceritain ya. Jujur. Jadi aku ke sana itu, aku niatnya photoshoot. Ditawarin sama teman aku untuk photoshoot kan. Tapi teman aku ini yang di Jakarta ini enggak ikut. Aku sendiri. Ke Medan sendirian,” ucap Hana Hanifah dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

“Seksi ada. Mengakui. Iya, mengakui (photoshoot) seksi,” ucap Hana Hanifah menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya