Sempat Saling Lapor, Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya Akhirnya Damai

Aktris FTV, Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan karena saling berseteru. Diketahui, Nabilla merupakan seorang selebgram yang juga mantan kekasih dari YouTuber Atta Halilintar.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Bahkan, karena dugaan perseteruan tersebut, Hana melaporkan Nabilla ke pihak berwajib. Begitupun sebaliknya, Nabilla juga telah melaporkan Hana ke pihak yang berwajib. Hana dan Nabilla saling melaporkan karena mengklaim dianiaya satu sama lain.

Namun ternyata, saat ini kasus tersebut telah memasuki babak baru yakni Hana dan Nabilla telah sepakat untuk berdamai.

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

“Syukur Alhamdulillah hari ini saya selaku kuasa hukum Hana Hanifah dan kuasa hukum Nabilla Aprillya telah sepakat untuk melakukan perdamaian,” kata Kuasa Hukum Hana Hanifah, Machi Achmad di Polda Metro Jaya, Senin, 10 Agustus 2020.

Setelah melakukan perdamaian, Hana dan Nabilla selanjutnya akan sama-sama saling mencabut laporan. “Yang nantinya akan dilanjutkan masing-masing laporan kepolisian, di mana Hana akan mencabut laporan di Polda Metro Jaya dan Bapak Sunan selaku Kuasa Hukum Nabilla akan mencabut laporan di Polres Jakarta Jakarta Selatan,” ucap Machi Achmad.

Hasto Usul Kasus Connie Bakrie Disetop, Minta Aparat Fokus Usut Korupsi Tambang

Dia juga menambahkan kalau Hana dan Nabilla sudah menandatangani perdamaian. Mereka pun sudah sepakat mencabut laporan masing-masing,” ucap Machi Achmad.

Kemudian, Hana menjelaskan bahwa niat untuk berdamai itu sudah dipikirkan sejak seminggu lalu. Hana menambahkan bahwa akhirnya ia dan Nabilla sepakat untuk berdamai.

“Dari minggu lalu ya (kepikiran buat damai).  Kita berdua yang mau berdamai. Komunikasinya dari pihak lawyer,” kata Hana Hanifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya