Soal Percobaan Bunuh Dirinya, Kwon Mina Eks AOA Minta Maaf

Kwon Mina eks AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Mantan anggota AOA, Kwon Mina menulis permintaan maaf di akun Instagramnya, terkait percobaan bunuh diri yang ia lakukan-baru-baru ini.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mina sempat mengunggah foto tangannya yang terluka ke Instagram hingga agensinya melapor ke polisi dan mengirimkan tenaga medis ke rumahnya. Mina pun segera dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di unit gawat darurat (UGD).

Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina Eks AOA Dilarikan ke RS

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi. Jadi saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang terluka karena saya, dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu. Saya sekali lagi meminta maaf," ucapnya dikutip dari laman Soompi, Rabu, 12 Agustus 2020.

Ia juga mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan CEO agensinya dulu, FNC Entertainment, Han Sung Ho, yang sempat ia sebut-sebut dalam unggahan Instagramnya.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Kwon Mina eks AOA.

"Saya mendengar bahwa ketika saya dirawat, anggota keluarga FNC saya yang lama tinggal di sisi saya sepanjang malam. Saya bertemu dengan CEO Han Sung Ho hari ini. Saya sangat menyukai FNC dan AOA. Saya sangat sedih keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit," ujar Kwon Mina.

"Hari ini saya dapat merasakan ketulusan CEO, sementara saya mendengarkan dia berbicara, saya hanya sangat menyesal ternyata seperti ini,” tambahnya.

Merasa sangat menyesal, Mina pun meminta maaf pada seluruh pihak yang khawatir akan kondisi kesehatannya.

“Untuk penggemar yang mengkhawatirkan saya, kerabat, keluarga saya dan untuk penggemar AOA yang pasti mengalami masa sulit karena saya, saya minta maaf. Saya akan merenung dan bekerja keras dalam perawatan sehingga ini tidak terjadi lagi. Maafkan saya," tutupnya.

Sebagai informasi, masalah Mina bermula ketika ia mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban bullying Shin Jimin selama bertahun-tahun saat menjadi anggota AOA. Jimin kemudian meminta maaf dan memutuskan keluar dari AOA dan berhenti berkarier sebagai artis.

Sejak itu, Kwon Mina terus buka suara tentang hubungannya dengan anggota AOA lainnya dan rasa frustrasinya yang terus berlanjut saat ia mencoba menerima permintaan maaf yang tulus dari anggota AOA dan FNC Entertainment.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya