Heboh Foto Millen Cyrus Dirangkul Bule, Warganet: Cucok Banget!

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus.

VIVA – Millen Cyrus kembali membuat kehebohan di media sosial usai mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dirangkul seorang bule.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Dalam foto tersebut, Millen tampak mengenakan busana berwarna putih, topi, dan membawa tas berwarna hitam. Sementara, pria bule yang ada di sampingnya tampak mengenakan baju berwarna putih dan celana jeans pendek.

Baca juga: Makin Feminin, 5 Tansformasi Millen Cyrus dari Dulu Hingga Sekarang

Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Jika dilihat dari posenya, mereka sepertinya sangat akrab. Millen tampak tersenyum lebar menatap ke arah kamera. Keponakan Ashanty itu juga menyematkan lokasi dalam unggahannya yang berada di sebuah hotel di Bali.

“Tidak ada waktu untuk bosan di dunia yang seindah ini,” tulis Millen dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Rabu, 12 Agustus 2020.

Aslinya Tampan, 5 Artis Ini Bangga Jadi Transgender

Sontak saja, unggahan Millen tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 54 ribu like dan 800 komentar.

Baca juga: Sudah Mirip Perempuan, Ashanty Minta Millen Cyrus Pakai Hijab

Ada beragam komentar yang datang, mulai dari memuji kecantikan Millen hingga menyebut sang bule terlihat gagah. Foto itu pun semakin menuai banyak kehebohan setelah diunggah oleh akun-akun gosip.

“Millen sangat cantik sekali.”

“Cucok banget bulenya.”

“Cocok banget kakak.”

“Pacarnya cakep, langgeng yah kak, bahagia selalu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya