Saling Sindir dengan Zaskia Sungkar, Medina Zein Angkat Bicara

Medina Zein dan Lukman Azhari beserta Tim Kuasa Hukum
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus dugaan penggelapan aliran dana dalam usaha kue Bandung Makuta yang menyeret aktor Irwansyah telah SP3 atau surat penghentian penyidikan dan penuntutan. Pihak Irwansyah mendapatkan kabar pemberhentian kasus itu dari Polrestabes Bandung pada Senin 10 Agustus 2020. 

Ngeri, Rekaman Suara Pelaku Penusuk Dokter Gigi di Bandung saat Ancam Korbannya

Tak lama setelah kasus tersebut dihentikan, istri dari Irwansyah yakni Zaskia Sungkar diduga telah menyindir Medina Zein di Instagram stories pribadinya.

Medina Zein sendiri diketahui merupakan orang yang melaporkan Irwansyah atas dugaan kasus penggelapan aliran dana tersebut. Medina adalah rekan bisnis Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Momen Penangkapan Penusuk Dokter Gigi di Bandung, Pagar Rumah Sampai Dibobol Polisi

Baca juga: Gisel Ungkap Urusan Ranjang, hingga Bumilangit Umumkan 4 Aktor Baru

Tak lama setelah Zaskia, Medina juga mengunggah pernyataan yang diduga sebagai bentuk balasan sindiran untuk Zaskia Sungkar. Saat menggelar konferensi pers, Medina menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menyindir Zaskia Sungkar

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

“Enggak lah itu cuma ini saja, cuma terpancing saja, namanya juga manusia kan pasti ada terpancing,” kata Medina Zein di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 12 Agustus 2020.

Kemudian, Medina merasa bahwa dirinya tidak memulai aksi saling sindir di media sosial tersebut. “Ya yang duluan siapa gitu kan bisa dilihat gitu kan. Saya juga di situ kan cuma tulis ditunda gitu, ditunda itu maksudnya ya tertunda,” kata Medina.

Baca juga: Dian Sastro Senang, Bangga dan Lega, Ada Apa ya?

“Ini SP3 itu bukan akhir dari segalanya gitu loh. Jadi seperti Bang Razman bilang tadi, ini masih dikaji lagi, ke depannya kita akan menempuh jalur hukum yang lain,” kata Medina menambahkan. 

Pada saat konferensi pers tersebut, Medina juga tampak memberi pendapat mengenai rencana Irwansyah yang akan melaporkan balik dirinya.

“Oh itu kan hak setiap orang untuk melaporkan. Kalau saya sih gak apa-apa, sekarang berjalan sesuai alur yang berjalan saja,” ujar Medina Zein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya