Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Kim Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Kim Kardashian telah menghapus foto yang didedikasikan untuk ulang tahunnya Kylie Jenner, beberapa jam setelah Piers Morgan menyebutnya aneh. Foto tersebut menunjukkan Kim dan Kylie yang sedang melakukan pemotretan sambil mandi.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Sosialita 39 tahun itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada adik tirinya melalui Twitter dan Piers dengan cepat me-retweet, yang kemudian menyebabkan banyak komentar dan retweet.

"Selamat ulang tahun @KylieJenner," tulis Kim sekaligus berbagi foto dirinya dan Kylie mandi bersama mengenakan kaos putih yang basah dan transparan.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Pembawa acara Good Morning Britain me-retweet dan mendeskripsikan unggahan itu dengan kata aneh. Hal ini membuat ibu empat anak langsung menghapus foto itu.

Baca juga: Dian Sastro Senang, Bangga dan Lega, Ada Apa ya?

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Banyak orang mengomentari foto tersebut, salah satu netizen setuju bahwa foto tersebut terlihat aneh.

"Tidak ada yang mengatakan selamat ulang tahun seperti foto telanjang dengan saudara perempuan saya," komentar salah satu netizen.

Yang lain menulis, "Hanya orang narsisis yang memilih foto seperti ini untuk memberi ucapan ulang tahun pada adiknya."

Namun, yang lain tidak setuju dan tak mempermasalahkan foto nyaris bugil keduanya.

Baca juga: Dian Sastro Senang, Bangga dan Lega, Ada Apa ya?

"Apa yang aneh? Saya dan saudara perempuan saya sangat dekat dan jika seseorang membayar saya ribuan dollar untuk melakukan pemotretan seperti ini, saya tidak akan ragu," kata satu orang lainnya.

"Tapi mereka dibayar ribuan dan tidak benar-benar mandi bersama! Yang lebih aneh adalah gambar seperti ini akan terjual ribuan, siapa yang bisa menyalahkan mereka jika membayar hipotek bukan seperti mereka melakukan sesuatu yang intim bersama!" seru yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya