Sutradara Ini Sebut Jerinx Tak Seharusnya Dijerat Hukum Karet

Sutradara Ini Sebut Jerinx Tak Seharusnya Dijerat Hukum Karet

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:43 WIB
Angga Dwimas Sasongko sebut Jerinx memang gila.
Jerinx.
Photo :
  • Instagram/jrxsid

Jerinx.

VIVA – Produser sekaligus sutradara Angga Dwimas Sasongko ikut berkomentar mengenai kasus yang sedang dihadapi I Gede Ari Astina atau Jerinx. Drummer SID itu telah ditetapkan sebagai tersangka terkait postingan “IDI kacung WHO” di akun media sosial miliknya. Dia juga telah ditahan di Polda Bali sejak Rabu, 12 Agustus 2020.

Angga menyampaikan jika ia memiliki satu grup whatsapp yang sama dengan Jerinx. Dalam grup itu sering terjadi berdebatan akibat adanya ketidaksepakatan yang diutarakan oleh masing-masing pihak.

Baca juga: Heboh! Beredar Foto Jerinx Saat Berada di Kantor Polisi, Tangan Diikat

Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu menganggap, pemikiran seseorang tidak bisa disamakan karena adanya kebebasan berpendapat dan demokrasi. 

"Ada banyak kesempatan saya ga sepakat sama Jrx. Kami punya WAG dengan beberapa teman. Sering ketidaksepakatan kami utarakan sambil ketawa - ketawa. Ya karena gagasan, pikiran dan cara pandang ga bisa dipaksa sama. Kebebasan dan demokrasi harganya mahal. Maka dari itu perlu dirawat dan dijagain," tulis Angga dalam postingan Instagramnya, dikutip Jumat, 14 Agustus 2020.

Berita Terkait :
Saksikan Juga