Pakai Sarung Sambil Duduk di Musala, Boy William Jadi Sorotan

Boy William
Sumber :
  • Instagram/boywilliam17

VIVA – Aktor sekaligus presenter, Boy William, jadi sorotan lantaran dirinya mengunggah foto sedang duduk di dalam musala sambil mengenakan sarung. Sedangkan di sebelahnya, ada seorang pria yang sedang melakukan ibadah salat.

Viral Umat Nonis Nyamar Pake Sarung dan Kopiah Demi War Takjil, Netizen: Cocok Jadi Pak Haji

Rupanya, dalam konten terbaru Boy William di Youtube, berjudul SHOLAT DI RUMAH MEWAH FITNO FABULOUS. VJ sekaligus rapper itu mengunjungi rumah pengusaha dan investor tajir bernama Fitno Fabulous.

Selain berbincang-bincang, Boy, begitu sapaan akrabnya, ikut menemani Fitno, yang seorang Muslim untuk beribadah. Toleransi beragama ditunjukkan Boy kala itu. Selain menggunakan sarung, pria 28 tahun tersebut turut menemani Fitno salat.

Warga yang Ikut Perang Sarung Jelang Sahur Bakal Dibawa ke Kantor Polisi

"Ibadah itu indah....menemani dan toleransi," tulis @boywilliam17 di Instagram, dikutip VIVA, Sabtu 15 Agustus 2020.

Gara-gara Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Tobat hingga Berpenampilan Pria Pakai Sarung dan Peci

Baca Juga: Ditakdirkan Berjodoh, 5 Pasangan Zodiak Ini Bakal Awet Jika Bersama

Fitno pun turut berterima kasih pada Boy, karena sudah menemani dia salat. Pengusaha itu bahkan merasa tidak enak, karena Boy yang pada dasarnya berbeda agama, mau menemaninya beribadah. Fitno juga memuji Boy yang dinilai memiliki toleransi tinggi.

"Iya dong, kita toleransi. Kita mau agama apapun, suku apapun, kita semua saudara bro," ucap Boy William di channel Youtube-nya.

Sederet rekan-rekan artis turut memuji Boy. Lewat kolom komentar, Arie Dagienkz hingga Daniel Mananta melontarkan kekaguman pada lawan main Ayu Ting Ting di film Laundry Show itu.

"Nah kan," kata Arie Dagienkz singkat.

"Beautiful brother!" puji Daniel Mananta.

"Makasi bang, udah jadi alasan saya ga malu malu banget jadi bagian dari Indonesia. Ternyata masih ada orang yang bertoleransi dalam beragama seperti abang," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya