Mantap Hijrah, Five Vi Minta Foto-foto Seksinya Dihapus

Five Vi.
Sumber :
  • Instagram @five_vrachmawati

VIVA – Artis Five Vi sadar betul bahwa sebelum memutuskan untuk berhijrah, ia kerap berpenampilan seksi. Ia pun sempat meminta semua orang menghapus foto-foto seksinya.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Seperti yang telah diberitakan, Five Vi mulai menutup aurat dan berhijab pada Desember 2019 lalu. Keputusan itu ia ambil setelah mulai ikut kajian sejak Oktober 2019.

"Desember kemarin baru berhijab. Desember kemrin aku meminta ke semua orang yg punya foto (seksi) aku dulu dihapus karena enggak mau dosa jariyah di situ," ujarnya di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Agustus 2020.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Five Vi juga mengungkapkan kalau ia sebenarnya sempat mengalami pergulatan hati. Namun, karena memang telah mantap berhijrah, ia pun meminta orang-orang menghapus foto-fotonya sebelum berhijab.

Five Vi.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Karena di situ sebenarnya disaranin teman udah lama sekali enggak eksis. Memang perempuan tidak boleh eksis. Itu jadi pergulatan hati ya. Aku sempat siarkan minta foto dihapus," kata wanita berusia 40 tahun itu

Meski begitu, ia masih mengunggah foto-foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Alasannya, karena ia ingin menginspirasi para pengikutnya di Instagram.

"Kalau posting, aku ingin menginspirasi orang aja. Aku zaman dulu begitu (berpenampilan seksi). Sekarang bisa berubah. Pengin istiqomah, enggak ada niatan lain. Tadinya enggak berani ngapa-ngapain," ucap Five Vi.

Sebelumnya, wanita bernama asli Fivey Rachmawati itu juga mengungkapkan kalau ia berhijrah setelah melihat tanda-tanda bahwa ia harus mendekatkan diri kepada Allah dan menjadi muslimah yang lebih baik.

"Awal mulanya sebenarnya sudah banyak tandanya, seperti banyak uban di rambut, sering mengingat kematian yang bisa kapan aja dipanggil, terus kadang merasa pengin kayak bosan sama dunia yang kayaknya gini doang," kata Five Vi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya