Tolak Job di Dunia Hiburan, Five Vi: Ya Allah Musik Haram Say

Five Vi.
Sumber :
  • Instagram @five_vrachmawati

VIVA – Karena telah memutuskan untuk berhijrah, Five Vi sempat menolak semua tawaran kerjaan di dunia hiburan. Meski begitu, ia masih mengunggah foto-fotonya di akun media sosial Instagram pribadinya, dengan alasan bahwa ia ingin menginspirasi orang lain untuk ikut berhijrah dan semakin mendekatkan diri ke Allah.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Alasan lainnya, ia ingin menginformasikan kepada publik mengenai dirinya yang baru, karena dahulu ia dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan seksi.

Baca Juga: Mantap Hijrah, Five Vi Minta Foto-foto Seksinya Dihapus

Perjalanan Hijrah Hercules, Pensiunan Preman yang Ditantang Duel Para Jawara

"Orang tau imej aku zaman dulu. Aku harus menginformasikan diri aku sekarang kalau aku sekarang sudah berubah," ucap Five Vi di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Agustus 2020.

Meski begitu, Five Vi kini sudah mulai menerima kerjaan, meski ia sangat memilih jenis pekerjaan yang ia ambil. Banyak jenis pekerjaan yang tetap ia tolak karena tak sesuai dengan apa yang ia yakini.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Baca Juga: Kini Bercadar, Five Vi Kisahkan Awal Mula Perjalanan Hijrahnya

Five Vi.

"Aku baru sekarang nerima kerjaan. Itu pun saran dari papa aku. Tujuannya menginspirasi orang. Tadinya aku tolak semua kerjaan. Itu cobaan orang hijrah," ujar wanita berusia 40 tahun itu

"Desember (mulai) berhijab, teman nawarin, mau enggak manggung, nyanyi di sini. Ya Allah, musik haram, say. Padahal ditanya mau budget berapa. Tapi enggak lah," tambah artis bernama lengkap Fivey Rachmawati itu.

Ia juga mengatakan kalau tawaran sinetron stripping adalah salah satu pekerjaan yang ia tolak. Alasannya, karena Five Vi takut bersentuhan dengan pria.

"Ada tawaran stripping, aku tolak. Karena memang aku takut bersentuhan dengan lelaki kan. Kalau adegan suami istri, pasti nyentuh atau pegangan tangan atau apa. Itu enggak boleh kan," katanya.

"Aku udah mantap sih untuk hijrah ini. Jadi memang sudah stop (ambil kerjaan di dunia hiburan) lah. Kalau cadar masih buka tutup lah. Insya Allah enggak lagi ke depan," ucap Five Vi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya