Heboh, Aktor Go Kyung Pyo Kencan Bareng Model Transgender

Go Kyung Pyo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor Go Kyung Pyo dituduh mengunjungi tempat hiburan dewasa bersama BJ AfreecaTV yang merupakan seorang transgender bernama Sae He.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

BJ yang juga merupakan model itu Sae He mengunggah serangkaian foto yang sekarang sudah dihapus di akun Instagramnya. Dalam foto-foto itu, terlihat Sae He berpose akrab dengan Go Kyung Pyo.

Baca Juga: Tolak Job di Dunia Hiburan, Five Vi: Ya Allah Musik Haram Say

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Ia juga mengunggah foto mereka di Instagram Story dan menuliskan apakah Go Kyung Pyo sedang mabuk. Diduga foto-foto itu diambil di sebuah tempat hiburan dewasa di Cheongdam-dong, Seoul.

Oppa, apa kamu mabuk?” tulis Sae He dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Di gambar lain, Go Kyung Pyo terlihat bersama Sae He dan wanita lain.

Wajah Oppa sangat tampan, kami telah terpesona oleh betapa tampannya itu,” tulis Sae He lagi.

Dalam keterangan foto, ia juga menyematkan tagar yang berisi bahwa Go Kyung Pyo setuju kalau foto mereka diunggah ke media sosial.

Sae He sendiri adalah model transgender yang berhasil mencapai 12 besar kontes kecantikan Miss Internasional Queen. Dia saat ini adalah BJ (joki siaran) di AfreecaTV dan masih aktif melakukan kegiatan modelingnya.

Go Kyung Pyo dikritik karena pergi ke bar selama pandemi virus corona, terutama selama beberapa waktu terakhir, karena Korea Selatan telah melihat peningkatan besar dalam jumlah kasus penularan virus corona lokal dalam seminggu terakhir.

Menanggapi kritik tersebut, agensi Go Kyung Pyo, CL & Company, membantah klaim tersebut, dan bahkan menyatakan bahwa artisnya itu tidak mengenal Sae He.

“Go Kyung Pyo mengunjungi kantor agensi setelah syuting dramanya selesai. Setelah itu, dia pergi ke bar untuk minum-minum. Dia menerima permintaan foto dari seseorang yang tidak dia kenal,” kata agensi.

“Dia adalah seseorang yang tidak dia kenal sama sekali. Lokasi pengambilan foto hanyalah di sebuah bar biasa,” tambah mereka.

Go Kyung Pyo saat ini sedang syuting untuk drama JTBC mendatang berjudul Private Lives, yang juga dibintangi oleh Seohyun dan Kim Hyo Jin dari Girls Generation (SNSD).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya