Ulang Tahun, Rafathar Menangis Di-prank Gempi

Rafathar dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Sejumlah persiapan dilakukan pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jelang perayaan ulang tahun anak semata wayang, Rafathar, pada hari ini Sabtu, 15 Agustus 2020.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Persiapan perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ke-5 itu bahkan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Salah satunya, Raffi dan Gigi kompak bikin surprise buat bocah menggemaskan itu.

Baca Juga: 5 Potret Menggemaskan Rafathar dari Bayi hingga Sekarang

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Dalam tayangan Kehebohan Rumah Si Aa di ANTV, Raffi dan Gigi menceritakan rencananya untuk menghadirkan Gempi, sahabat Rafathar, sebagai kejutan ulang tahunnya. Tapi, sebelum itu, Aa, panggilan akrab Rafathar, di-prank oleh ayah dan ibunya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi untuk bersekongkol. Gempi, diminta untuk berbohong saat diminta Rafathar untuk datang ke ulang tahunnya. Gisel pun mengajari Gempi supaya berpura-pura sibuk saat diminta untuk hadir di hari istimewa Rafathar.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rafathar pun nampak sedih dan kecewa saat mendengar ucapan Gempi. Bahkan, bocah yang kini genap berusia 5 tahun itu sempat ngambek dan menangis karena sahabat dekatnya itu tidak bisa datang.

Sementara Raffi meminta Gigi ke rumah Gisel untuk menyusun rencana, Raffi mendatangi komedian Babe Cabiita, yang akan dihadirkan juga di pesta ulang tahun Rafathar. Raffi meminta Babe untuk menyamar dan nge-dance di pesta tersebut.

Rencananya, pesta ulang tahun Rafathar akan digelar sore ini pukul 18.00 WIB. Acara tersebut ditayangkan secara eksklusif di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya