Sering Tampil Seksi Sebelum Hijrah, Five Vi: Malu Luar Biasa

Five Vi.
Sumber :
  • Instagram @five_vrachmawati

VIVA – Sudah hampir setahun artis Five Vi tampil berbeda. Setelah memutuskan untuk berhijab dan hijrah, Five Vi nyaris tak pernah tampil di TV. Ia mengaku memang sudah mantap untuk berhijrah dan meninggalkan dunia keartisannya.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Meski begitu, wanita bernama lengkap Fivey Rachmawati itu masih suka ingat saat dirinya belum menutup aurat. Dulu, Five Vi memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan terbuka.

Lalu, bagaimana perasaan Five Vi jika ia mengingat dahulu ia sering tampil seksi?

Mendagri Tito Karnavian: RUU DKJ Wujud Upayakan Jakarta Jadi Kota Kelas Dunia

"Berdosa ya. Saat itu paling berat adalah dosa maksiat ke Allah. Terus sekarang lihat orang lain begitu, malu sendiri. Merasa dulu maksiat banget. Berdosa, bersalah, dan malu luar biasa," ujar wanita berusia 40 tahun itu di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Agustus 2020.

Five Vi.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Ia pun mengingatkan wanita lain yang seperti dirinya dahulu. Menurutnya, wanita harus memiliki rasa malu.

"Dulu urat malu aku lepas enggak tau ke mana. Karena memang perempuan harus punya malu ya kodratnya," ucapnya.

Menurut Five Vi, setelah kini ia berhijrah dan mencoba mengenakan cadar atau niqab, ia merasa lebih nyaman. Apalagi di masa pandemi virus corona atau COVID-19 seperti sekarang, semua orang diharuskan menutup sebagian wajahnya dengan masker.

"Dan ada hikmahnya pandemi ini, karena enggak asing kan orang pakai masker sekarang. Jadi santai aja.

Five Vi yang kini tak lagi aktif sebagai artis dan telah meninggalkan dunia hiburan pun mengaku perbedaan dalam hal keuangan di hidupnya, jika dibandingkan dengan saat masih berkarier sebagai artis. Namun, ia tak khawatir karena yakin Yang Maha Kuasa punya rencana baik untuknya.

"Udah gitu, aku dari dunia entertainment ke tidak lagi, ekonomi beda banget dan jomplang. Sekarang banyak orng kesusahan ekonomi. Jadi aku enggak sendiri. Aku tenang aja, banyak temannya. Allah ada rencana baik dari semua kejadian," ujar Five Vi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya