Al Ghazali Ngaku Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual Gurunya

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang hampir mengalami pelecehan seksual. Hal itu diungkapkan Al kepada Ustaz Derry Sulaiman, dalam channel YouTube Derry Sulaiman And Sahabat.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Tidak hanya Ustaz Derry Sulaiman, dalam konten YouTube tersebut juga hadir kekasih Al yakni Alyssa Daguise, serta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Baca juga: Gandeng Sandiaga Uno, Gen Ahmad Dhani Cocok Bikin Boyband

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

“Pernah ditembak cowok enggak Al?” tanya Ustaz Derry Sulaiman.

Namun, Al justru menjawab dengan pernyataan bahwa dia hampir mengalami pelecehan seksual oleh seorang pria.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

“Pernah hampir pelecehan. Guru les privat, hampir,” jawab Al.

Ustaz Derry lantas bertanya kepada Al tentang modus yang digunakan oleh orang tersebut, saat hendak melakukan pelecehan seksual.

“Modusnya gimana? Pengin tahu,” tanya Ustaz Derry Sulaiman.

Al kemudian menjelaskan, hal yang tidak menyenangkan itu terjadi ketika dia dan orang tersebut tidur berdua setelah menonton World Cup. Al mengaku bahwa guru privatnya itu mengendus-ngendus tubuhnya.

Baca juga: Al Ghazali Dikabarkan Akan Nikahi Alyssa Daguise, Ini Kata Dul Jaelani

“Jadi habis nonton World Cup, emang kan dia sering nginap. Tidur berdua di kasur, biasanya lah kayak guru-guru biasa. Terus aku, sudah jam 6 pagi, aku sudah mulai tidur, masih merem masih belum tertidur, masih belum lelap. Terus dia ngendus-ngendus badanku semua, aku biarin dulu," kata Al menjelaskan.

Awalnya, Al berusaha untuk tetap diam dan sabar. Namun ternyata, guru privatnya itu nekad melakukan tindakan yang berlebihan, hingga akhirnya Al pun meluapkan amarahnya.

“Sampai mana nih orang nih. Aku diemin dulu, aku sabar dulu. Ngendus-ngendus gitu dan tangan mau masuk ke sini (ke dalam celana), langsung aku giniin (pukul). ‘Eh Al kamu kenapa, mimpi buruk?' (Kata guru privat tersebut). Tahu banget jelas banget di situ aku ngerasain," tutur Al Ghazali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya