Meghan Markle Bakal Kembali ke Dunia Hiburan, Bayarannya Fantastis

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan sebagai aktris. Duchess of Sussex itu diperkirakan bisa meraup penghasilan hingga USD50 juta atau setara Rp737,5 juta pada penampilan perdananya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Sebelumnya dikabarkan jika Meghan membeli rumah mewah dengan Pangeran Harry di Santa Barbara, secara spesifik karena dekat dengan Hollywood.

Karier akting mantan pemain serial Suit itu akan menjadi pemasukan yang besar setelah mereka mengambil hipotek pada rumah tersebut.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Dikutip dari laman Mirror, sutradara Hollywood Paul Feig, yang pernah menelurkan film The Heat, Spy dan Ghostbusters, mengatakan bahwa para petinggi film kini sedang berebut untuk bisa bekerja sama dengan Meghan.

"Meghan, ayo. Aku akan senang bekerja sama denganmu di sebuah film. Aku rasa dia hebat. Aku seorang penggemar," ujarnya ketika ditanya apakah dia mau mengajak Meghan Markle bekerja sama.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Direktur InterTalent Profesor Jonathan Shalit OBE mengatakan bahwa daya tarik Meghan dalam skala Amerika maupun global adalah fenomena.

"Apapun peran yang dilakukannya semua orang ingin melihatnya. Kita membicarakan tentang bayaran USD50 juta. Orang-orang akan sangat tertarik melihat penampilannya di titik paling awal," katanya.

Ia menambahkan, jika Meghan kembali ke serial Suit. Itu akan menjadi serial televisi terbesar di dunia.

"Kau mendapat bayaran berdasarkan penampilan box office, tidak berkaitan dengan kualitas akting," lanjutnya.

Shalit percaya Meghan harus hati-hati memilih lawan untuk membuat kembalinya ke dunia akting sukses.

"Jika Will Smith atau Tom Hanks setuju menjadi lawan mainnya itu akan memberinya integritas dan kredibilitas karena dia akan dinilai oleh perusahaan yang menjadi lawannya," kata dia.

Sutradara pemenang Emmy Joe Russo mengatakan kalau Meghan Markle menawakan peluang sangat luar biasa kepada para pembuat film.

"Dia bisa memberikan kesadaran luar biasa akan peristiwa dan isu. Luar biasa sekali dia bisa kembali bekerja di bisnis ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya