Artis Hollywood Dax Shepard Kecelakaan Motor, Tubuhnya Remuk

Dax Shepard.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Hollywood Dax Shepard mengalami sejumlah patah tulang setelah kecelakaan nahas yang menimpanya baru-baru ini. Pria penggila motor yang juga menjadi co-host Top Gear itu mengalami kecelakaan motor saat balapan di Sonoma Raceway, California.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Motor suami bintang Frozen, Kristen Bell itu bertabrakan dengan mobil setelah ia salah mengukur waktu saat melakukan manuver.

Baca Juga: Kecelakaan, Simon Cowell Butuh Terapi Supaya Bisa Berjalan Lagi

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

"Aku melewati enam orang di Sonoma Raceway mengendarai motor dan aku mengerem sangat, sangat kuat, sampai roda belakangku terangkat dari tanah hingga 100 yard (91 meter)," ucap Dax dalam episode terbaru podcast Armchair Expert dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 18 Agustus 2020.

Setelah kecelakaan itu, ia langsung menempelkan es pada bahu dan tangannya, namun ia memutuskan untuk mencari pertolongan medis setelah tak kuasa menahan rasa rakit.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Dex Shepard pun akhirnya menjalani perawatan di unit gawat darurat (UGD) rumah sakit selama tujuh jam.

"Hasil akhirnya, empat tulang rusuk parah, tulang selangka patah di tiga area, dan aku harus dioperasi," ujarnya.

"Lalu tanganku yang berbulan-bulan lalu patah, kini patah lagi. Kabar baiknya, tiga jariku yang sebelumnya patah, tidak apa-apa, tapi kelingkingku patah," katanya menambahkan.

Meski mengalami sejumlah cedera yang cukup parah, bintang Without a Paddle itu tak berencana untuk berhenti melakukan hobi balapan.

"Aku pikir aku tak akan berhenti," kata Dax Shepard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya